Young amorous couple kissing under blanket; Shutterstock ID 125497727; PO: aol; Job: production; Client: drone

Istri Datang Bulan – Dibanding dengan wanita, testosteron yang dihasilkan pria bisa mencapi 20 kali lipat lebih banyak.Ini artinya kebutuhan seks pria lebih tinggi dari wanita. Untuk itu kesiapan wanita untuk bisa melayani suami dengan baik juga menjadi faktor terpenting dalam keharmonisan rumah tangga.

Namun, bagaimana ketika sedang haidl atau datang bulan? Bukankah berhubungan intim (penetrasi penis ke liang senggama) sangat berbahaya dan terlarang?

Semua masalah yang datang akan disertai solusi untuk menyelesaikannya. Berikut adalah solusi tepat untuk salurkan hasrat agar ranjang tetap hangat. Meskipun istri datang bulan, Anda dan pasangan tetap bisa menjaga keromantisan di atas ranjang bersama.

1. Hangatkan dengan ciuman

Berdiri berdua di kamar, saling berhadapan, secara perlahan mendekatkan tubuh, saling menatap wajah, tetap bertutur dan bercerita, saling memuji antar pasangan.

Siapa saja (suami ataupun istri) bisa lebih dahulu memberikan isyarat untuk berciuman mesra dengan menyodorkan bibir ke pasangan. Tapi tentu saja akan lebih romantis ketika dimulai dengan menempelkan dua telapak tangan ke pipi pasangan dengan lembut.

Umumnya, perempuan lebih malu untuk memulainya, tapi sebenarnya tidak ada masalah dengan itu.

Justru laki-laki akan semakin bahagia ketika istri yang lebih dulu bergerak. Ini bisa dilakukan istri sebagai bentuk “permintaan maaf” karena belum bisa menyempurkan ibadah intim berdua malam itu.

klik >> Trik Khusus Agar Ciuman Semakin Hot

2. Belaian asmara, mudah tapi penuh makna

Hal sederhana ini akan betah dilakukan oleh kamu sebagai suami selama berjam-jam.
Bukan sekedar belaian biasa. Posisi istri bersandar di dada suami (membelakangi). Kemudian suami dengan lembut membelai rambut istri, memperhatikan setiap detail rambut istri, memainkan sambil memuji keindahan mahkota yang dimiliki pasangan.

Selain membelai rambut, di posisi seperti ini seorang suami juga bisa membelai bagian-bagian yang lain. Tetap dengan belaian yang lembut, supaya istri juga bisa ikut menikmati.

3. Pijatan plus plus penuh cinta

Inilah pijat plus-plus yang sesungguhnya, saling membahagiakan, saling mendapatkan pahala, sekaligus saling menggugurkan dosa.

Sebelum melakukan “amalan” yang asik satu ini, ada baiknya suami istri mandi lebih dahulu. Mandi dengan yang sebersih-bersihnya, membersihkan setiap detail lekukan tubuh, dan memakai sabun cair yang aroma wanginya semerbak.

Siapa yang ingin lebih dahulu dipijat ?, bisa bebas sesuai kesepakatan.

Siapkan minyak zaitun yang beraroma terapi (mempunyai wangi-wangian), jangan pakai minyak tawon apalagi balsem, karena akan merusak sauasan malam Anda dan pasangan.

Ketika giliran suami yang ingin dipijat lebih dahulu, maka istri yang bertugas menanggalkan pakaian suami. Di ronde pertama, bisa dengan menanggalkan pakaian bagian atas lebih dahulu, memijatnya baik dengan posisi tengkurap sampai dilanjut ke posisi telentang.

Saat posisi telentang, istri bisa melanjutkan ronde kedua dengan menanggalkan pakaian bagian bawah secara perlahan. Nah, apa yang akan dilakukan di bagian ini, lihat di poin ke-5.

Berlanjut ke giliran istri yang dipijat.

Perlu diperhatikan oleh para suami bahwa perempuan adalah makhluk yang sangat pemalu, jadi kamu bisa lebih dulu bertanya apakah dia hendak membuka bajunya sendiri atau dibantu dibukakan. Jangan terlalu bersemangat membuka baju istri.

Lakukan pijat di punggung dengan lembut, sebenarnya cukup dengan usapan-usapan dengan sedikit tekanan, sudah membuat istri rileks, jadi suami tidak perlu banyak-banyak mengeluarkan tenaga.

Di titik ini, tentu menjadi kesenangan juga bagi suami. Suami bisa ikut menikmati sensasi saat memijat tubuh istri.

Tidak lupa tangan, betis, dan telapak kaki dieksplorasi sambil diselingi dengan obrolan yang hangat seperti hal-hal apa saja yang dia suka, dan hal-hal apa saja tidak disuka.

Setelah suami menyelesaikan tugas memijat istri dalam keadaan tengkurap, suami bisa bertanya pada istri mau dipijat dengan kondisi telentang atau tidak. Jika istri berkenan, maka lanjutkan eksplorasi, jika istri masih malu-malu, selesai sudah ritual pijat-pijatan mesra di malam itu..

4. Memanjakan adek kecil suami

Sebagian para istrisebagai pihak yang akan menjalankan tugas ini mungkin merasa sangat canggung ketika melakukan untuk yang pertama kali. Tapi ketahuilah, hal yang satu ini akan sangat membahagiakan suami.

Langkah pertama, tentu saja mengambil minyak zaitun, membukanya, menuangkan ke telapak tangan, kemudian secara lembut meratakan minyak zaitun ke permukaan alat vital suami, ditambah dengan pijatan/tekanan kecil.

Pastikan bahwa proses saat kamu mengambil, membuka dan menuangkan minyak zaitun dilihat oleh suami. Hal ini akan membuat hati suami semakin berdesir-desir.

Menekan dan memijat pangkal bawah bagian Mr.P suami adalah langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan. Titik itu terletak di bagian paling bawah, dekat dengan anus (tapi lebih condong dekat dengan buah zakar). Areanya tidak terlalu luas. Ini dilakukan untuk membuat psikologi suami dan Mr.P-nya menjadi lebih rileks.

Dilanjut dengan memijat-mijat buah zakar dan pangkal Mr. P. Durasi yang sama seperti saat kamu memijat bagian pangkal bawah tadi.

Setelah itu, masuklah ke bagian inti yaitu memijat adik suami. Lakukan ini dengan sangat lembut, jangan langsung menggunakan seluruh permukaan telapak tangan kamu, tapi lakukan dulu dengan tekanan dari jentik jari-jemari dengan menakan setiap permukaan adik suami. Lakukan hal ini dengan durasi yang sama seperti aktifitas sebelumnya.

5. Panaskan permainan hingga tuntas

Setelah prosesi dari awal telah memakan waktu kurang lebih 10 menit. Kamu bisa mulai memainkan seluruh telapak tangan untuk bermain bersama Mr.p. Lakukan gerakan-gerakan ke atas-bawah untuk merangsang Mr.P. Lakukan hal ini sampai suami mengalami ejakulasi, saat ini hendak terjadi, biasanya adik akan mengeras lebih dari biasanya, nah istri bisa meningkatkan ritme kocokannya karena hal ini akan membuat proses ejakulasi suami semakin sempurna dan nikmat.

Saat ejakulasi ini, kedua pasangan bisa sepakat apakah ingin menutupi adik dengan kain/sarung atau membiarkannya terbuka. Tapi, tentu saja, suasana akan semakin seru ketika proses ejakulasi tidak ditutupi oleh kain.

Suami dan istri bisa melihat sebuah fenomena alam yang ajaib. Bertebaran ke mana-mana, dengan suasana yang bercampur antara malu, syahdu, dan rasa-rasa semanis madu. Wah pokoknya tidak ada satu katapun yang bisa mewakili suasana di waktu ini.

6. Akhiri dengan indah

Setelah prosesi selesai, jangan langsung buru-buru membersihkan ranjang yang ternoda, tapi lakukan saling pandang dan tatap sambil saling menebar senyum cinta.

Setelah itu, bisa dilanjut dengan ciuman hangat sederhana. Suami mengucapkan terimakasih pada istri, dan membantu istri membersihkan bercak-bercak yang bertebaran di berbagai titik menggunakan tissue.

Asyik Bukan?….. Ranjang tetap indah penuh cinta mekipun istri sedang datang bulan. Selamat mencoba, semoga Anda dan pasangan selalu bahagia.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here