Sebelum Mengatasi Disfungsi Ereksi, Kenali Dulu Penyebabnya Disfungsi ereksi adalah masalah yang besar bagi kaum pria. Banyak pria menjadi ketakutan mendengar penyakit ini disebutkan. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi penis yang memadai. Ketidakmampuan penis berdiri tegak, apalagi hingga tahan lama akan membuat pria tidak mampu memberikan nafkah batin yang berhubungan dengan kebutuhan seksual kepada istri.

Selain tidak bisa membahagiakan pasangannya, penderita disfungsi ereksi pun tidak bisa mendapatkan kenikmatan orgasme. Dalam hal ini perlu difahami bahwa, pria yang mengalami disfungsi ereksi sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme. Namun pria yang tidak bisa orgasme belum tentu mengalami disfungsi ereksi.

Untuk dapat mengatasinya, para pria perlu tahu penyebabnya. Karena banyak sekali hal-hal yang menyebabkan disfungsi ereksi. Dan beda sebab berbeda pula cara mengatasinya. Berikut ini adalah beberapa penyebab disfungsi ereksi yang perlu difahami para pria.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Melansir alodokter.com berikut beberapa kemungkinan penyebab terjadinya disfungsi ereksi :

1) Pemicu fisik

Gangguan ereksi kerap dipicu oleh penyakit tertentu, seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, penyumbatan pada pembuluh darah (aterosklerosis), diabetes, obesitas, sindrom metabolisme, penyakit Peyronie (perkembangan jaringan parut di dalam penis) dan gangguan tidur.

Beberapa kondisi lain yang juga diketahui dapat menyebabkan gangguan ereksi adalah gagal ginjal, sirosis pada hati, kelebihan zat besi pada darah atau hemakromatosis, skleroderma, serta penyakit paru obstruktif kronik yang sering diderita perokok.

Selain itu, penyakit yang menyerang sistem saraf juga mampu memengaruhi ereksi, misalnya epilepsi, stroke, multiple sclerosis, Alzheimer, Parkinson dan sindrom Guillain-Barré. Ketidakseimbangan hormon tertentu juga tidak jarang menjadi penyebab gangguan ereksi. Kondisi tersebut antara lain hipertiroid (kelebihan hormon tiroid), hipotiroid (kekurangan hormon tiroid) dan hipogonadisme yang menyebabkan penurunan tingkat testosteron.

2) Alasan Psikologis

Salah satu faktor penting saat ereksi yaitu mental. Ereksi dimulai dengan adanya gairah seksual saat terjadi rangsangan, namun hal ini bisa terganggu karena beberapa kondisi psikologis seperti stres, depresi, tegang, atau masalah pada hubungan dengan pasangan.

Usia dan tingkat stres dapat menjadi faktor-faktor penentu seseorang mengalami gangguan ereksi. Meski begitu terdapat juga faktor psikologis, seperti widower syndrome. Sindrom ini muncul pada pria yang kehilangan istrinya.

3) Faktor Obat-obatan

Meski dapat membantu kondisi penyakit, obat-obatan tidak jarang menimbulkan efek lain, seperti gangguan ereksi. Beberapa jenis obat yang mungkin dapat memicu hal tersebut, antara lain obat antidepresi, antipsikotik, penurun tekanan darah tinggi, kanker prostat, antiulserasi, penurun kolesterol, atau penggunaan obat-obatan terlarang semacam kokain atau mariyuana.

4) Akibat Cedera

Ketika bagian penis, bagian saraf, atau pembuluh darah di bagian punggung mengalami cedera, maka perlu diwaspadai karena hal itu dapat menyebabkan gangguan ereksi. Cedera di sekitar penis, juga dapat memicu pembentukan jaringan parut serta posisi penis yang melengkung secara tidak normal selama ereksi.

Selain itu, kebiasaan tertentu yang dapat menekan area di sekitar anus, seperti mengendarai sepeda dalam waktu yang lama, diduga dapat memicu terjadinya gangguan ereksi juga.

5) Efek Tindakan Operasi

Beberapa jenis tindakan operasi dapat memicu gangguan ereksi. Salah satunya adalah operasi pada otak karena otak adalah organ dengan kumpulan saraf yang banyak. Contoh-contoh lainnya adalah operasi yang dilakukan di pelvis atau di bagian tulang belakang karena prosedur pembedahan pada kedua area tersebut berpotensi merusak saraf dan pembuluh darah di sekitar penis.

Prosedur medis lain yang memiliki kemungkinan memicu gangguan ereksi adalah operasi atau prosedur medis lain pada kelenjar prostat, terapi radiasi untuk kanker usus besar atau kantung kemih, dan operasi pengangkatan usus besar.

Langkah Mengatasi Disfungsi Ereksi

Selain memperlambat dan mempersulit mendapatkan keturunan, gangguan ereksi secara berkepanjangan dapat berdampak kepada kerusakan hubungan dengan pasangan. Untuk mengatasinya harus disesuaikan dengan penyebab dasarnya.

Jika Andan memeriksakan diri ke dokter, terlebih dahulu akan dicari tahu apa yang menjadi penyebabnya melalui serangkaian pertanyaan dan tes. Jika sudah diketahui penyebabnya, maka pengobatan akan dilakukan secara bertahab.

Dimulai dengan perawatan invasif minimal, misalnya dengan obat. Antara lain mengganti obat, mengatasi gangguan hormonal dengan obat-obat khusus, atau memberi obat-obatan yang dapat membantu mengatasi kondisi fisik penyebab gangguan ereksi.

Selain itu, dokter juga dapat menyarankan konsultasi kepada psikolog jika dianggap gangguan ereksi bersifat psikologis misalnya akibat stres atau depresi.

Atasi Disfungsi Ereksi Dengan Obat Herbal

Kenapa harus herbal?  Mengkonsumsi obat jenis apapun untuk tetap sehat, ketika sakit, hingga mengatasi masalah seksual seperti disfungsi ereksi ini adalah pilihan setiap orang. Namun, perlu disadari bahwa pilihan yang tidak tetap bisa membawa efek yang buruk bagi tubuh di kemudian hari.

Obat herbal hadir menawarkan solusi yang lebih baik dari obat kimia. Dengan penelitian yang terus berlanjut serta teknologi yang kian maju, obat herbal makin bertambah jenis serta khasiatnya. Saat ini, semakin banyak orang yang mulai beralih ke obat herbal untuk mengobati penyakit yang mereka derita.

Manfaat obat herbal memang telah diketahui khalayak ramai. Tidak saja karena obat herbal memiliki kemampuan yang hampir sama dengan obat kimia, juga harga obat herbal relatif lebih murah. Semua orang sadar bahwa obat kimia memiliki efek samping bagi tubuh kita. Selain itu, obat kimia tertentu nyatanya bisa membawa efek alergi pada sebagian orang.

Jika sudah jelas apa yang menyebabkan disfungsi yang Anda alami, saatnya melangkah pada pengobatan. Banyak sekali ramuan herbal yang berfungsi untuk membangkitkan gairak seksual pria yang biasa disebut obat kuat.

Selain obat kuat yang secara umum mendongkrak stamina pria dewasa normal, produk kami juga memberikan solusi kepada anda yang mempunyai masalah seksual dengan penyebab yang beraneka ragam. Berikut dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

SuperStrong Pro– Atasi Impotensi Karena Hipertensi

XCure – Mengatasi Impotensi Akibat Diabetes

Natural Gain – Mengatasi Impotensi Karena Stres

 

Semen Booster – Mengentalkan Sperma

Zhang Power- Penambah Ukuran Alat Vital Pria

MaxMan Pro – Mengatasi Impotensi Penderita Kolesterol Tinggi

SELAMAT!!

Anda beruntung telah berkunjung di situs yang tepat dan terpercaya. Pesan Sekarang Juga!!

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here