Seks Di Air. Mau Coba ??? – Agar tidak bosan dan semakin mesra hingga meningkatkan gairah seks, sejumlah pakar menyarankan untuk melakukan kreatifitas dan hal unik saat berhubungan seks. Kratifitas bukan hanya ada pada gaya atau posisi bercinta. Namun kreatifitas bercinta pasangan dapat berwujud dalam pemilihan waktu dan tempat bercinta.

Melakuakn hubungan seks di atas ranjang selama bertahun-tahun tak menutup kemungkinan akan menimbulkan bosan meskipun telah dilakukan dengan berbagai macam posisi dan gaya. Maka salah satu cara unik yang dilakukan untuk membuat percintaan semakin menantang dan tidak membosankan adalah dengan melakukannya di air.

Maka cara bercinta dengan basah-basahan di dalam kolam renang banyak didambakan oleh banyak pasangan.Meskipun demikian secara praktik masih jarang dilakukan. Alasannya, selain tidak memungkinkan oleh sebagain orang bercinta di dalam kolam menimbulkan ketidaknyamanan karena takut dilihat orang.

Sehingga berhubungan intim di air ini cenderung dilakukan orang-orang elit yang bisa basah-han di bath up kamar mandi, ataudi kolam renang privat yang disediakan hotel-hotel dengan biaya yang mahal.

Bercinta Di Air Berbahaya ???

Bercinta di dalam air sepintas terlihat seru, penuh sensasi dan terkesan menyenangkan. Namun, Anda wajib tahu bahaya berhubungan seks di air apalagi jika air yang dipakai tidak bersih. Pasalnya, berhubungan seks di danau, laut dan kolam renang kemungkinan besar bisa mengandung bakteri yang menyebabkan penyakit kelamin.

Laporan terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) sebagaimana dilansir sindonews.com mengatakan, ini juga berlaku untuk Anda yang berhubungan seks di kolam renang air panas.Terutama jika air belum diberi klorin dengan benar. Ketika kadar pH air rusak, maka desinfektan tidak bekerja dengan baik.

“Bakteri dan bahan kimia dapat menyebabkan luka mikro di selaput lendir Miss V yang bisa meningkatkan risiko infeksi,” papar asisten profesor kebidanan klinis dan ginekologi di Keck School of Medicine di California, Sara Twogood, MD seperti dilansir dari Womenshealthmag.

Hal senada juga diungkapkan oleh dokter kandungan bersertifikat di Shreveport, Louisiana, Antonio Pizarro, MD. Menurutnya, air pemandian umum yang mengering dalam Miss V, menyebabkan hilangnya pelumas alami tubuh yang diproduksi saat berhubungan seks.

Selain itu, adanya gesekan bisa memicu robekan jaringan yang lebih mikro hingga timbulnya infeksi. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan pelumas berbasis silikon. Cara ini dipercaya bisa meminimalisir gesekan.

Sementara, penggunan kondom dalam air tidak bisa diandalkan. Ini akan membuat hubungan seks Anda bersama pasangan akan rumit. “Kondom tidak dapat diandalkan dalam air. Kondom bisa meleset atau robek lebih mudah dan bahan kimia atau zat lain dalam air dapat mengurangi fungsinya,” pungkasnya.

Kendati demikian, Sara tetap menyarankan untuk menggunakan kondom. Sebab, kondom merupakan alat kontrasepsi yang cocok untuk melindungi alat kelamin dari IMS dan kehamilan yang tidak diinginkan. Jika Anda tetap menginginkan berhubungan seks di air, Sara menganjurkan untuk shower sex. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena risiko infeksi dan iritasi pada Miss V lebih rendah.

Tetap Inginkan Seks Yang Basah Basah ???

Pemaparan di atas menunjukkan betapa berhubungn intim di air cukup berbahaya. Meskipun pasangan butuhkan sensasidalam bercinta untuk menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan gairah, alangkah baiknya pasanagn juga mempertimbangkan resikonya.

Jika Anda dan pasangan tetap inginkan yang basah-basah dalam bercinta, berikut solusi aman agar bercinta tetap menggairahkan. Sebagaimana dilansir TRIBUNJAMBI.COM, Anda dapat mengikuti tips-tips berikut agar percintaan Anda yang basah itu menjadi Aman dan nyaman.

  • Kondom Cadangan

Walaupun berhubungan seksual dalam air menyenangkan, Anda haruslah tetap melakukannya secara aman. Kalau Anda berencana melakukannya menggunakan kondom, hasilnya tak bakal sama dengan air di atas tempat tidur. Ingatlah air panas dan bahan kimia dalam air seperti klorin sangat mempengaruhi daya tahan kondom.

Air panas dan klorin dapat mengoyak kondom sehingga pelindung lateks itu tak dapat melindungi Anda secara maksimal. Masalah lainnya, kemungkinan kondom terlepas lebih besar. Ini tidak cuma mengerikan, tapi juga membuat canggung setiap orang yang terlibat. Sebaiknya, Anda menyiapkan kondom cadangan.

  • Tetaplah basah Dengan Lubrikasi Silikon

Mungkin Anda berpendapat berhubungan  seksual dalam air akan memberikan lebih banyak lubrikasi. Faktanya tidak demikian. Air justru akan menyingkirkan lubrikasi alami dari tubuh wanita, yang mengakibatkan hubungan seksual tidak nyaman lagi.

Cara yang terbaik adalah dengan menggunakan lubrikan berbahan dasar silikon yang tidak larut dalam air dan akan membuat penetrasi jauh lebih nyaman untuk Anda berdua. Begitu kondom dari lubrikan berada di tangan Anda, artinya Anda telah siap. Sekarang ke mana Anda akan bercengkerama dengan melibatkan air ?

  • Jangan Lakukan Di Tempat Umum

Jangan lakukan aktivitas yang satu ini di kolam renang umum. Bercintalah di kolam renang pribadi Anda. Masalahnya, air berklorin yang akan masuk dan keluar tubuh pasangan wanita Anda. Karena itu, alternatif yang dapat dipilih adalah melakukan seks oral. Mintalah pasangan wanita Anda duduk di tepian kolam atau di atas tangga kolam sementara Anda berdiri di dalam air, atau sebaliknya.

  • Jika Anda Lakukan Di Bathtub atau shower

Jika bathtub Anda berukuran kecil, akan sulit bercinta dengan posisi pria di atas. Shower merupakan tempat yang baik untuk berhubungan seksual dengan cara berdiri. Untuk tujuan keselamatan, pilihlah lantai antiselip untuk kamar mandi ber-shower Anda. Memasang pipa pegangan di dinding kamar mandi juga dapat menjadi penopang saat Anda bercinta.

  • Selamatkan Miss.V Dari Air Garam Dan Pasir Halus

Tempat yang dapat jadi pilihan tentu danau atau pantai. Tapi ingat, tempat-tempat ini merupakan tempat terlarang untuk hubungan seksual. Kalau pun Anda memilihnya, Anda mesti berhati-hati. Air garam jelas-jelas bukan teman yang baik bagi vagina.

Selain itu, pasir halus merupakan bagian terburuk dari air danau atau laut. Cara yang terbaik tentu saja beranjak dari danau dan laut menuju daratan yang kering. Gelar handuk atau seprai yang cukup luas, lalu bercintalah.

Demikianlah apa yang harus Anda fahami ketika inginkan sensasi seks yang bervariasi. Jika Anda tetap inginkan seks di air Anda harus mempertimbangkan resiko yang akan menimpa Anda maupun pasangan.

============

Anda Punya Masalah Seks ?? Inginkan Ranjang Selalu Panas ?? Seks Selalu Menggairahkan ??? Dan Istri Orgasme Berkali-kali ??? KLIK DI SINI !!!

Baca Juga ?

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here