Seks tetap nyaman – Kehamilan bukanlah halangan istri untuk memenuhi kebutuan seks berdua. Rasa takut dan cemas adalah wajar ketika suami inginkan bercinta melewati malam-malam berdua di ranjang, sedangkan perut kian membesar.

Kecemasan itu muncul bukan tanpa alasan. Rasa khawatir akan kesehatan janin adalah faktor terbesar yang membuat wanita pasif secara seksual. Sehingga wanita cenderung bingung ketika juga inginkan melayani suami.

Hendaknya pasutri redam kecemasan itu dan mencoba memahami trik hubungan badan saat sang istri tercinta dalam kondisi hamil. Karena terbukti ada posisi khusus yang tepat ketika istri sedang hamil namun masih ingin memuaskan suami mereka secara seksual.

Meskipun tingkat dorongan seksual biasanya turun pada wanita hamil, hal itu tidak perlu dikhawatirkan dengan berlebihan karena masih baik untuk berhubungan seks pada kehamilan, asalkan dilakukan dengan cara yang benar. Ada banyak teknik seks yang pasangan dapat menikmatinya.

Seks Tetap Nyaman Dengan Posisi Ini

Berikut adalah posisi seks yang benar bagi orang hamil yang masih ingin menyenangkan suaminya:

1. Wanita Terlentang Di Tepi Ranjang

Saat istri hamil, seks tetap nyaman dengan posisi istri berbaring telentang di tepi ranjang dengan kaki melingkar pada pinggang pasangannya. Kemudian suami akan berdiri di depannya untuk menyodorkan penisnya.

Posisi seks ini akan memungkinkan pria untuk merangsang klitoris saat ia menyodorkan penisnya ke dalam vagina. Ini adalah gaya yang baik yang dapat membawa seorang wanita hamil mencapai orgasme.

2. Misionary Tanpa Membebani

Pria mungkin melakukannya dalam gaya yang tidak terlalu menekan untuk menghindari beristirahat di perut istri yang menonjol. Dia harus menumpukan berat badannya pada tangannya atau sikunya, sehingga ia tidak akan menempatkan tekanan pada perut pasangannya yang hamil.

Gaya ini membutuhkan banyak energi dari pria dan tangannya mungkin tegang, sehingga menyebabkan semacam gangguan dengan konsentrasinya pada saat menikmati hubungan seksual. Meskipun membutuhkan tambah tenaga untuk menumpu beban tubuh, denga posisi ini seks tetap nyaman.

3. Women On Top

Wanita akan nyaman jika dia berada di atas. Dia dapat mengontrol sudut penetrasi serta kedalaman menyodorkan. Telah ditemukan bahwa posisi ini adalah salah satu posi bercinta yang terbaik bagi wanita. Teknik seks ini memberikan ruang untuk stimulasi langsung klitoris.

4. Doggy Style

Penyisipan penis ke dalam vagina dari belakang juga baik untuk wanita hamil. Wanita hamil harus jongkok, atau berada di tempat, dengan pantatnya terangkat untuk penyisipan penis. Penis  menyodorkan kedalam dinding pertama (tiga inci dari panjang vagina), yang merupakan daerah yang paling sensitif.

Posisi ini menghindarkan kandungan dari berat badan suami. Namun suami perlu tahu, agar dalam posisi ini jangan terlalu keras melakukan penetrasi hingga seks tetap nyaman meskipun istri sedang hamil.

5. Menyamping

Wanita berbaring dengan posisi menyamping dan membelakangi suami. Posisi ini akan memberikan kenyamanan pada wanita, karena dengan posisi ini, suami akan lebih leluasa memberikan ransangan dengan meraba payudara dan bagian-bagian sensitif lainnya pada wanita.

Dengan posisi ini wanita akan merasa disayang oleh suami. Dengan mengelus perut yang berisi buah hati mereka, wanita akan merasa bahagia dan menikmatinya dengan luar biasa.

6. Oral, Namun……

Seks oral aman dilakukan selama pasangan Anda tidak meniupkan udara ke dalam vagina. Tiupan ini dapat mengakibatkan pembuluh darah terhambat dan menyebabkan emboli udara. Kondisi yang dapat mempengaruhi jantung ini mengakibatkan konsekuensi yang mengancam nyawa bayi.

Meskipun Seks Tetap Nyaman, Namun Perlu Difahami

Bayi Anda dilindungi cairan ketuban dan otot yang kokoh menopang rahim. Orgasme dengan atau tanpa senggama tidak akan menyebabkan bayi Anda lahir prematur. Namun hubungan seks dapat tetap berisiko menyebabkan gangguan pada janin, yaitu:

  • Kromosom yang tidak normal atau sejumlah kondisi lain dapat berpotensi menyebabkan keguguran.
  • Kontraksi uterus. Namun jenis kontraksi ini berbeda dengan yang Anda rasakan menjelang kelahiran bayi.

Meski berhubungan seks saat hamil pada umumnya aman, namun ada beberapa kondisi saat ibu hamil sebaiknya menghindari aktivitas ini:

  • Mengalami pendarahan yang tidak terjelaskan.
  • Mengalami kebocoran air ketuban
  • Punya riwayat persalinan prematur
  • Leher rahim terbuka terlalu awal
  • Mengalami placenta privea, yaitu saat plasenta melekat pada bagian bawah rahim sehingga menutupi bukaan leher rahim

Selain itu, seks anal tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan persebaran infeksi bakteri dari dubur ke vagina. Aktivitas ini juga tidak dianjurkan terutama pada wanita hamil yang mengidap hemoroid.

Saat berhubungan seks, Anda juga disarankan menggunakan kondom untuk mencegah kemungkinan infeksi yang dapat membahayakan kesehatan bayi dan kehamilan Anda.

Demikianlah sedikit info untuk Anda dan pasangan yang inginkan berhubungan badan tatkala istri sedang mengandung buah hati Anda berdua. semoga bermanfaat.

 

Ingin Tampil perkasa dan siap memuaskan Istri di ranjang ??? KLIK DI SINI

Baca Juga:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here