Selain Bercinta, Pasutri Perlu Mandi Bersama – Satu hal penting namun jarang menjadi perhatian pasutri adalah mandi bersama. Selepas aktifitas bercinta misalnya, tak ada salahnya keduanya membersihkan diri bersama dalam satu ruangan. Aktifitas ini penting dan menyimpan banyak manfaat di dalamnya.

Salah satu manfaatnya adalah sebagaimana disarankan para ahli untuk mandi bersama pasangan ketika seseorang mengalami sakit kepala. Alasannya adalah ketika sentuhan fisik itu dilakukan pasangan maka otak akan menghubungkan sentuhan itu dan mengirimkan sinyal untuk memberitahukan saraf untuk tenang. Dengan demikian, sakit kepala akan reda dengan cepat.

Sederet Manfaat Mandi Bersama

Selain itu banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dari mandi bersama oleh pasutri:

1. Mengetahui Perubahan Kulit Dengan mandi Bersama

Ketika mandi bersama dengan suami, wanita tentunya akan mendapatkan perhatian yang sedikit lebih besar. tidak seperti saat mandi sendiri, ia hanya bisa melihat tubuhnya dari cermin tanpa diikuti dengan berbagai macam masukan dari orang lain.

Ketika mandi bersama suami, ia akan mendapatkan berbagai macam masukan berharga dari teman mandinya itu. Seperti pemberitahuan mengenai perubahan warna kulit tubuh, pemberitahuan bahwa tubuhnya telah dipenuhi lemak, dan berbagai macam masukan berharga lainnya.

2. Mengobati Stres

Mandi bersama ternyata juga bisa meredakan dan juga menghilangkan rasa stres yang sedang dialami. Menurut penuturan salah seorang neurologist, ketika mandi bareng suami, wanita akan merasa jauh lebih rileks dan juga bahagia. Hasilnya, berbagai macam permasalahan yang sedang dipikirkan pun menjadi terlupakan sejenak, otak menjadi lebih fresh, dan rasa stres pun menjadi hilang secara perlahan.

Bahkan menurut sebuah penelitian, khasiat penghilang stres yang ditimbulkan dari aktivitas mandi bersama pasutri jauh lebih tinggi dibandingkan dengan khasiat yang didapatkan dari aktivitas mengonsumsi teh hijau. Padahal, seperti yang kita ketahui bersama, sampai saat ini teh hijau masih dikenal sebagai salah satu minuman pembuat rileks sekaligus pereda stres terbaik yang pernah ada.

3. Tambahan Perawatan Tubuh

Jika saat mandi sendirian, Anda tidak akan mendapatkan stimulasi berupa pijitan di sekujur tubuh. Dengan mandi bareng suami Anda akan bisa mendapatkan stimulasi berupa gosokan dan pijatan lembut secara gratis dan cuma – cuma.

Stimulasi berupa gosokan dan juga pijatan lembut ini tentunya dapat membantu Anda merawat tubuh. Seperti menghilangkan lapisan kotoran dan sel kulit mati yang melekat di lapisan terluar kulit, pencegahan jerawat, dan berbagai macam tindakan perawatan tubuh yang lainnya.

4. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Bagi para pasangan baru, ketika mandi bareng suami, setiap jengkal tubuh yang dimiliki wanita tentunya akan terekspos secara detail di hadapan suaminya, begitupun sebaliknya. Pasangan yang sebelumnya sering merasa tidak pede dan malu karena belum terbiasa, secara perlahan akan mulai pede untuk memperlihatkan setiap jengkal tubuhnya kepada suami/istri yang ia cintai.

5. Memupuk Rasa Cinta

Salah satu cara untuk memupuk rasa kasih sayang antara pasangan suami istri adalah ketika selesai bercinta, keduanya mandi bersama. Cinta dan kasih sayang dalam rumah tangga memang harus senantiasa dipupuk, agar bisa tumbuh subur dan semakin menguat.

Cara ini juga diharapkan mampu menghilangkan rasa kejenuhan tiap pasangan dengan melakukan hal-hal yang berbeda. Seringkali, cara untuk memupuk rasa cinta dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana. Dan mandi bersama pasangan merupakan cara praktis yang bisa anda lakukan bersama pasangan.

5. Menyehatkan Jantung

sebagaimana kita ketahui bahwa penyakit jantung semakin meningkat di zaman cyber saat ini. Ternyata, mandi bersama pasangan mampu menyehatkan jantung suami dan istri, sehingga bisa terhindar dari penyakit.

Denyut jantung cenderung lebih cepat secara ritmis saat mandi bersama pasangan, dan ini bagus untuk melatih kekuatan jantung. Maka mandi bersama merupakan aktivitas sederhana yang sangat bermanfaat bagi jantung apabila sering-sering dilakukan.

6. Pemicu Gairah Bercinta

Manfaat mandi bareng pasutri yang terakhir adalah sebagai pemicu gairah bercinta dengan pasangan. Ada kalanya, gairah bercinta yang selama ini selalu menggebu – gebu akan memudar seiring berjalannya waktu. Dan ketika hal ini terjadi cobalah untuk meluangkan waktu sejenak dan mulailah aktivitas mandi bareng suami untuk memicu gairah bercinta yang lebih baik lagi.

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika mandi bareng mau tidak mau baik Anda maupun

pasangan Anda akan sama – sama memperlihatkan setiap jengkal bagian tubuh. Tidak hanya itu, ketika mandi bareng, besar kemungkinannya Anda akan beradegan saling raba, saling gosok, dan juga saling pijat satu sama lain.

 

Dan ketika semua aktivitas tersebut berlangsung, sangat kecil kemungkinannya baik Anda atau pun suami tidak akan terangsang atau pun bergairah untuk segera melakukan hubungan seksual.

Cara Mandi Bersama Agar Tetap Nyaman Dan Berkesan

Agar aktifitas mandi beersama pasangan ini menjadi nyaman dan dapat terkesan indah, tentu anda dan pasangan tidak boleh sembarangan melaksanakan aktivitas privacy pasutri ini. Ada beberapa kondisi yang harus anda penuhi untuk bisa leluasa melaksanakan aktivitas ini.

Untuk bisa nyaman dan berkesan romantis, serta menyenangkan Anda dan pasangan penting perhatikan hal-hal berikut ini:

1 Lakukan di tempat yang aman

Jika Anda masih menumpang di rumah orang tua atau mertua, tentu anda tidak leluasa melaksanakan aktivitas yang satu ini. Apalagi jika di rumah orang tua atau mertua itu hanya ada satu kamar mandi yang dipakai bersama, tentu anda tidak bisa melakukan mandi bersama pasangan tercinta.

Anda bisa melakukan dengan leluasa di rumah anda sendiri, atau rumah kontrakan yang Anda tinggali dengan keluarga, apalagi jika di dalam kamar tidur anda memiliki kamar mandi sendiri. Dengan kondisi seperti ini, anda sangat leluasa melakukan mandi bersama pasangan tercinta. Anda juga bisa melakukan hal ini saat tengah di hotel berdua saja dengan pasangan. Tentu tidak ada penghalang bagi anda berdua untuk melakukan aktivitas privasi ini.

2 Perhatikan Sikon

Walaupun anda menempati rumah sendiri, tetap harus memperhatikan situasi dan kondisi di sekitar anda. Jika sedang ada banyak tamu menginap di rumah anda, dengan kamar mandi yang terbatas, sementara anda tidak memiliki kamar mandi privat khusus untuk anda dan pasangan, tentu anda juga tidak bisa leluasa melakukan mandi bersama dengan pasangan.

Situasi akan sangat leluasa dan nyaman bagi anda, termasuk menambah aktivitas plus plus, bukan hanya mandi bersama, jika anda memiliki kamar mandi yang khusus untuk anda dan pasangan tercinta.

Itulah mengapa aktifitas privasi pasutri mandi bersama ini tidak bisa dikesampingkan begitu saja. semoga rumah tangga Anda senantiasa dilipiti cita kasih dan sejahtera.

Jangan lupa, baca juga :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here