Seni Penetrasi Untuk Persetubuhan Lebih Mantab – Mungkin Anda sudah sangat lihai merayu wanita hingga mampu mengajak wanita ke ranjang. Kemudian, merangsangnya agar bergairah dan hasrat Anda. Tapi satu hal hal juga harus diperhatikan adalah membuatnya bahagia dengan penetrasi yang Anda lakukan nantinya.

Karena setiap penetrasi bisa berbeda akibat dari wanita. Bisa sangat membahagiakan, membuatnya hanyut dalam kenikmatan, atau bisa jadi malah mengecewakannya. Kog bisa ? karena salah dalam memahami dan melaksanakan tekhnik bercinta.

Karena yang sering dialami pria, ketika hasrat seksual sudah sampai di ubun-ubun maka akan cenderung hilang kendali untuk segera melakukan penetrasi secepat dan sedalam mungkin. Hasilnya, si wanita tak mendapatkan kepuasan karena pria cenderung cepat loyo, entah karena cepat ejakulasi atau justru kecapekan sendiri.

Untuk itu disini akan kami bahas seni penetrasi untuk persetubuhan lebih mantab. Tidak hanya kepuasan seksual, namun dengan cara yang tepat akan juga diperoleh kepuasan batin, penyatuan tubuh dengan penuh cinta, dan semakin menambah rasa cinta satu sama lain.

Seni penetrasi pertama, mengenali vagina.

Ini adalah pengetahuan dasar yang wajib Anda ketahui. Sebelum mengeksekusi target, kenali target Anda terlebih dahulu. Pada dasarnya, tujuan penetrasi adalah merangsang seluruh bagian vagina, entah yang berada di luar maupun di dalam. Karena memang di setiap sudut vagina mempunyai ratusan simpul syaraf yang sangat sensitif.

Secara garis besar, vagina terbagi dalam empat bagian, yaitu bibir luar vagina (labiamajora), bibir dalam (labia minora), lubang vagina, dan klitoris yang juga disebut micro-penis.

Idealnya, saat bercinta, keempat bagian itu mendapat rangsangan secara intensif. Tapi, alangkah baiknya rangsangan lebih ditargetkan pada area sekitar labia minora. Alasannya, labia minora lebih sempit dari labia majoradan memiliki jaringan saraf yang sangat sensitif dan mengencang, layaknya klitoris.

Untuk itu, sebelum melakukan penetrasi, lakukan “ritual perkenalan” antara kepala penis dengan vagina bagian luar. Tujuannya adalah untuk merangsang bagian luar vagina sehingga memicu kelencar Bartholin untuk memproduksi cairan pelumas vagina yang memudahkan penis masuk ke dalam mulut vagina.

Selanjutnya, lakukan penetrasi dengan gerakan ke kanan dan ke kiri atau berputar. Cara ini akan memperbesar kemungkinan tiap daerah mulut vagina mendapat gesekan dan rangsangan penis.

Seni penetrasi ke dua dengan menyerang klitoris.

Para ahli kerap menyebut klitoris sebagai micro-penis karena klitoris dianggap sebagai penis yang tidak tumbuh pada wanita. Layaknya penis, klitoris juga akan menegang saat mendapatkan rangsangan. Menurut Dr. Laura Berman, clinical assistant professor of gynaecology diNorth-western University’s Medical School, klitoris berukuran lebih besar dari kelihatannya karena mempunyaicrura, jaringan yang bisa membesar saat berereksi.

Penetrasi tidak serta merta merangsang klitoris karena letaknya berada di atas luar mulut vagina. Saat penetrasi, Anda dapat merangsangnya dengan: Pertama, melakukan penetrasi dangkal, yaitu hanya dengan memasukkan kepala penis dan mengeluarkannya.

Kedua, manfaatkan dinding perut bawah Anda untuk memberi rangsangan. Caranya adalah dengan melakukan penetrasi dalam sehingga klitoris tergesek dinding perut bawah Anda.

Ketiga, kombinasikan penetrasi dengan rangsangan tangan. Sambil melakukan penetrasi secara ritmik, rangsang klitorisnya dengan menggunakan jari Anda. Akan Anda dan pasangan temukan Double sensation!

Seni penetrasi ke tiga dengan memberi sensasi pada G-Spot

Sudah sejak lama G-spot pun diklaim sebagai “area sakral” yang menjadi kunci sukses para pria membuat pasangan wanitanya mencapai orgasme – dan minta lagi.

Menurut Dr. Whipple, G-spot terletak di area atas dinding vagina, arah jam 12, persis di belakang saluran kencing (urethra).

Berdasarkan letaknya ini, beberapa ahli sering membandingkan organ ini dengan kelenjar prostat pada pria. Rangsangan pada area ini dipercaya membuat wanita cepat mencapai orgasme, bahkan merangsang uretra untuk mengeluarkan cairan saat terjadi orgasme.

Karena letaknya berada hanya sedikit masuk dari mulut vagina (sekitar 2 – 5 cm) maka disarankan Anda melakukan penetrasi dangkal secara intensif. Kepala penis Anda akan menggesek area tersebut dan memberi sensasi yang luar biasa.

Sebagai catatan, sebaiknya Anda tidak terlalu fokus mencari area ini karena lokasinya berbeda-beda antara satu wanita dengan wanita. Dr. Whipple mengatakan, jika Anda berhasil meraih titik itu anggaplah sebagai bonus, tapi jika tidak, jangan terlalu terobsesi untuk mendapatkannya karena masih banyak titik erotis lain pada wanita yang bisa Anda eksplor.

Seni penetrasi ke empat, memberikan gerakan variasi.

Semisal, jika Anda bayangkan pasangan Anda melakukan hal itu dengan posisi woman on top, Anda pasti bakal “ngilu” membayangkan bagaimana Mr. P Anda bakal digoyang berputar dan maju mundur. Tak hanya memberi sensasi luar biasa bagi pria, goyangan berputar dan maju-mundur juga akan memberi sensasi yang sama bagi wanita karena makin luas permukaan vagina yang akan mendapat rangsangan dan gesekan penis.

Untuk itu lakukan beragam variasi penetrasi. Di abad ke-7, seorang dokter Cina bernama Li Tung-hsuan Tzu, memberikan beberapa macam cara penetrasi dalam berbagai kedalaman, arah, maupun kecepatan sebagaimana dilansir situs fitnesformen, yaitu:

Lakukan penetrasi dangkal, lalu putar ke kiri dan ke kanan. Tujuannya agar otot di sekitar mulut vagina lebih fleksibel.

Naik dan mendadak benamkan. Tarik penis Anda dengan kecepatan biasa, lalu lakukan penetrasi dalam secara cepat. Berikan kejutan baginya.

  • Dorong dan tarik dengan ritme yang tetap.
  • Lakukan penetrasi dalam dan goyangkan kepala penis sehingga mendesak dinding vagina kiri dan kanan, secara bergantian.
  • Lakukan irama penetrasi yang cepat secara eksplosif. Saat melakukannya, sebaiknya Anda menunggu vagina dalam kondisi benar-benar basah terlebih dahulu agar tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Ketika Anda melakukan penetrasi dalam irama tetap atau teratur, secara tiba-tiba tahan agar kepala penis berada sedikit di dalam.
  • Cabut dan tanam. Sesekali, cabut penis Anda dari dalam vagina, kemudian masukkan kembali. Cara ini seakan menggoda kenikmatan si Dia sehingga membuatnya makin gemas dan penasaran.

Seni penetrasi ke lima, memberi perhatian kondisi pasangan

Selihai apapun Anda melakukan penetrasi, tanpa diimbangi dengan perhatian pada kondisi dan situasi pasangan Anda, dia tetap tidak akan menikmati seks yang Anda lakukan berdua.

Saat melakukan penetrasi, tetap perhatikan mimik wajah, suara, dan gestur tubuh pasangan Anda. Wajah, desahan, dan gerak tubuh pasangan Anda merepresentasikan tingkat kepuasannya pada aksi yang sedang Anda lakukan.

Semakin tidak terkontrol si dia, semakin dia menikmati permainan Anda. Tapi, jika dia mengeluh atau mengernyit sakit, hentikan dulu aksi Anda dan tanyakan apa yang membuatnya tak nyaman. Selain itu, sesuaikan aksi penetrasi Anda dengan posisi seks yang Anda berdua pilih. Buatlah senyaman mungkin untuk Anda berdua.

Bercinta bukan hanya memenuhi hasrat lelaki. Bercinta juga membuat wanita bahagia penuh cinta. Untuk itu pria harus tahu bagaimana membahagiakan pasangannya saat bercinta. Selamat berjuang.

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here