Tetap Nikmati Seks Meski Tubuh Lelah, Bagaimana Caranya? – Kebutuhan seksual dalam hubungan suami istri adalah pokok harus dipenuhi. Tidak perduli pasangan lama atau baru, gejolak birahi tidak bisa dipastikan. Kadang melambung berapi-api, namun tak dapat dielak kadang juga mood itu tak ada sama sekali.

Agar semuanya bisa menikmati, kuncinya adalah saling komunikasi. Jikapun salah satu sangat inginkan seks sedangkan yang lain kurang mood, maka dapat dilakukan  trik rayuan yang proporsional agar semuanya bisa mencapai gairah untuk melakukan ritual percintaan tanpa ada rasa terpaksa.

Lalu bagaimana jika kondisi lelah, atau selepas melakukan pekerjaan yang mengurasa tenaga, sedangkan hasrat bercinta masih tinggi?.

“Itu tidak apa-apa. Kan, kemesraan tidak selalu dilambangkan dengan frekuensi seks. Semua itu perlu disepakati. Termasuk jika salah satu ada hasrat. Ketika salah satu pasangan sedang malas, ya pasangan harus tahu trik merayunya. Sebab sexual pleasure bisa juga dibangkitkan dengan emosi, dipuji atau dirayu, bukan dengan paksaan dan yang penting salah satu jangan juga merasa ditolak,” jelas pakar, Reynitta sebagimana dilansir joglosemar.com.

Semuanya bisa dilakukan dan bahkan dengan kualitas seks dan fisik tetap terjaga meski tubuh sudah seharian bekerja lakukan trik ini:

1. Pastikan Kondisi Relaks Untuk Bisa Nikmati Seks

Lupakan sejenak pekerjaan dan rutinitas agar otak dan tubuh bisa merespons stimuli dengan baik. Lakukan seks kala Anda dan pasangan sudah siap dan sudah selesai menunaikan rutinitas malam.

Hal ini penting agar saat bercinta tubuh sudah fokus dan merasa relaks.Terpenting dari bercinta bukanlah berapa lama waktu bercinta, melainkan kualitas bercinta yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan serta hubungan yang harmonis.

2.  Atur Posisi Yang Pas Untuk Nikmati Seks

Jangan terlalu membuat gerakan begitu aktif atau kelewat dinamis. Biasanya ketika berbuka tubuh akan merasa lebih cepat lemas dan tidak bersemangat. Cukupkan memilih posisi yang mampu membuat Anda meraih kenikmatan bersama, namun tidak mudah membuat lelah. Melansir Liputan6.com,  kini Anda bisa mencoba posisi “malas” yang bisa memberikan kenikmatan tanpa merasa terpaksa.

Mulailah foreplay dan Anda bisa langsung ke posisi seks “malas” seperti sendok atau linguine. Dua posisi ini umumnya dipilih pasangan saat pagi hari atau tengah malam ketika mereka lelah:

  • Posisi Sendok:

    Jika Anda lelah tapi ingin melakukan hubungan intim, cobalah posisi ini. Posisi iini menjadikan istri hanya perlu tidur menyamping dan suami juga dengan posisi sama di belakangnya. Dengan posisi ini penetrasi akan sedikit rumit. Pria akan mengontrol wanita dari belakang.

    Jadi, sedikit bergerak ke bawah untuk memudahkan hubungan intim. Ada dua cara dalam posisi sendok. Kaum istri bisa merapatkan kakinya atau meregangkannya agar suami bisa mudah bergerak. Kedua posisi seks ini disukai karena pria bisa dengan mudah mencapai g-spot.

  • Posisi Linguine:

    Ini adalah posisi seks yang ideal untuk pasangan yang lelah. Yang Anda butuhkan adalah staminan untuk lutut Anda di atas ranjang. Wanita berbaring menyamping dengan bagian depan menempel kasur. Gunakan bantal di belakang kepala sebagai penyokong.

    Pria akan duduk berlutut di belakang bokong wanita seperti doggy style. Salah satu lututnya akan berada di antara kaki Anda. Dan kaki wanita harus membentang sehingga si dia dapat mudah beraksi. Wanita akan sangat menikmati posisi linguine karena memungkinkan mencapai akses g-spot.

3. Persingkat Waktu Seks Tetap Berkualitas

Cobalah mempersingkat waktu foreplay karena akan cukup menguras tenaga Anda. Sebaliknya, lebih fokus pada tahap penetrasi sehingga Anda dan pasangan dapat lebih berkonsentrasi dengan kenikmatan atau momen orgasme ketika bercinta.

Saran yang ketiga ini juga sebaiknya dibicarakan terlebih dahulu dengan pasangan agar tercipta rasa saling pengertian.

4. Nkmati Seks Dengan Tambahan Tenaga

Menjaga performa ranjang dalam kondisi lelah memang tidaklah mudah. Anda perlu obat kuat tambahan yang menambah kekuatan Anda melayani istri di saat seperti ini. Obat kuat herbal Kuat Pria 123 sangat cocok untuk Anda gunakan. Selain khasiatnya alami meningkatkan libido, Kuat Pria 123 mampu memperlancar peredaran darah yang menggumpal saat Anda kelelahan seperti ini.

Semua kandungan dalam KUATPRIA123  adalah 100% alami serta telah terbukti kasiatnya. Sebelum diperkenalkan kepada Anda saat ini, telah berulang-ulang kali dilakukan riset untuk mendapatkan hasil produk yang berkualitas.

Bukan hanya meningkatkan kadar testosteron saja, namun Kuatpria123 juga telah terbukti efektif dalam membantu mengatasi impotensi secara alami, menjadikan seorang pria menjadi tangguh, tahan lama, kuat dan memiliki ereksi yang keras, kuat, dan kencang. Mungkin kondisi seperti ini merupakan kondisi yang sangat sulit untuk Anda temukan di saat-saat lelah seperti itu, namun dengan KuatPria123, sekarang Anda bisa merasakan gairah seksual yang tangguh luar biasa.

Itulah bagaimana cara tetap bisa nikmati seks meskipun tubuh lelah. Setelah seks Anda pun bisa tidur pulas di temani istri di ranjang semalaman,dan bangun pagi dengar segar bugar menyambut aktifitas hari yang telah menanti Anda berdua.

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here