Agar Cepat Hamil – Diantara tujuan pernikahan adalah melanjutkan keturunan. Pada faktanya, banyak kasus terjadi perselisihan, pertengkaran, bahkan rusaknya hubungan rumah tangga  yang dipicu oleh gagalnya menghasilkan keturunan dengan segera. Akibat lamanya menanti buah hati ini muncullah saling tuding kemandulan dari satu fihak ke fihak lainnya yang menunjukkan bukti ketidakharmonisan hubungan rumahtangga.

Yang perlu pasutri sadari adalah usaha mendapatkan buah hati adalah tanggung jawab bersama. Sehingga jika sampai sekarang masih belum berhasil, keduanya harus bisa lebih bijak mengambil langkah solusi dan bukan saling menyalahkan satu sama lain.

Salah satu usaha untuk medapatkan keturunan adalah dengan melakukan hubungan seksual. Namun tidak selamanya gaya berCiNTA itu menjadikan istri cepat mengandung buah hati yang didambakan. Oleh karenannya, pasutri yang ingin cepat memperoleh keturunan, diantara usaha yang harus dilakukan adalah mengatur posisi hubungan badan.

Berikut adalah beberapa posisi berCiNTA yang dipercaya dapat mempercepat pasutri memperoleh keturunan, disamping kondisi sperma dan sel telur yang sehat dan bekualitas.

1. Bercinta Dengan Gaya Misionari

Cara bersetubuh ini adalah gaya klasik yang bahkan banyak dilakukan pasangan-pasangan yang baru pertama kali melakukan hubungan seks. Dengan memposisikan wanita di bawah dan terlentang, kemudian pria melakukan penetrasi dari atas.

Disamping terkenal mudah, gaya ini juga dipercaya mengundang banyak manfaat. Dengan posisi ini pasutri akan memperleh keintiman yang lebih. Sambil penetrasi keduanya bisa saling berhadapan dan bahkan saling berciuman.

Selain itu posisi ini juga disinyalir membantu mempercepat pembuahan. Pasalnya dengan posisi ini kesempatan seperma menyerbu sel telur lebih banyak karena dengan posisi ini ketika suami berejakulasi, seperma akan langsung menuju ke leher rahim.

2. Bercinta Dengan Mengangkat Pinggul Istri

Cara bercinta agar cepat hamil yang ke dua ini merupakan bagian atau variasi dari misionary. Dengan mengangkat pantat istri,  posisi ini bertujuan agar sperma yang dikeluarkan suami sebanyak mungkin dapat ditampung istri tanpa khawatir tumpah.

Sperma perlu waktu untuk membuahi sel telur. Jika banyak sperma yang masuk dan tidak tumpah, maka semakin besar peluang pembuahan dan semakin besar kesempatan untuk lebih cepat hamil. Agar lebih optimal, disarankan wanita berdiam diri dan tidak beranjak kurang lebih lima belas menit setelah suami berejakulasi.

3. Bercinta Dengan Mengangkat Kaki Wanita

Selanjutnya, posisi gaya bercinta agar cepat hamil adalah dengan mengangkat kaki wanita hingga terletak di atas pundak pria. Cara seks ini membuat posisi Mrs. V tegak lurus sehingga sperma yang keluar akan tertampung masuk dekat ujung Mrs. V sehingga menjadikan bertambahnya peluang cepat hamil.

3. Bercinta Dengan Gaya Doggy Style

Posisi doggy style adalah Penyisipan penis ke dalam vagina dari belakang . Posisi ini mengharuskan istri jongkok membelakangi suami, atau berada di tempat, dengan pantatnya terangkat untuk penyisipan penis dari belakang. Penis  menyodorkan kedalam dinding pertama (tiga inci dari panjang vagina), yang merupakan daerah yang paling sensitif.

Gaya ini banyak disukai pria, karena sensasi yang diperoleh saat penetrasi. Namun juga harus diketahui bahwa posisi ini juga gaya seks yang membantu mempercepat kehamilan. Dengan posisi ini Mr. P akan dapat masuk ke area paing dalam MissV. Sehingga posisi ini membuat seperma yang keluar saat ejakulasi akan menyemprot mendekati leher rahim hingga memperbesar peluang cepat hamil.

4. Bercinta Dengan Gaya Posisi Menyamping

Istri berbaring menyamping membelakangi suami. Sementara suami melakukan penetrasi dari belakang menghadap istri. Dengan posisi ini leher rahim wanita akan terbukan denga lebar sehingga dapat menampung seperma lebih banyak.

Itulah beberapa posisi alternatif yang dapat anda dan pasangan pilih jika ingin cepat hamil. Namun sebagaimana disinggung di atas, kualita seperma juga mempengaruhi proses pembuahan.

Anda perlu makanan yang bergizi, olahraga cukup dan menghindari kehidupan yang merugikan kesehatan, seperti alkohol dan rokok. Untuk menunjang kualitas seperma dan semakin menambah kekuatan pria saat di ranjang hingga dapat mencoba berbagai gaya dan variasi bercinta anda dapat mengkonsumsi herbal penyubur sperma, S-Count.

Selain meningkatkan kualitas sperma S-Count  juga membantu Anda merasakan kenikmatan seksual berkali-kali lipat, membantu merasakan ejakulasi jauh dan jauh lebih nikmat, dan membantu mempertahankan ereksi yang kuat.

Untuk info selengkapnya, berikut cara mendapatkannya, KLIK DI SINI !!!

Jangan Lewatkan !!

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here