Tips Agar Pria Berwajah Pas-pasan Dapat Menarik Perhatian Wanita Idaman – Mempunyai wajah pas-pasan jangan lantas membuat Anda minder dan rendah diri hingga tak berani mendekati wanita yang Anda sukai. Syukuri anugrah kesehatan yang Tuhan berikan kepada Anda sebagai manusia yang sempurna tanpa cacat dan berotak sempurna.

Memang, wajah yang tampan lebih banyak memikat hati dan menarik perhatian wanita. Namun tak selamnya wanita tertarik kepada ketampanan wajah. Meskipun Anda memiliki wajah pas-pasan, masih banyak potensi yang dapat memperbesar peluang Anda mendapatkan wanita idaman.

Sebagaimana kecantikan, ketampanan wajah bukanlah yang utama. Jika Anda mau mengikuti tips-tips berikut ini, percayalah, dengan mudah harapan Anda untuk menarik perhatian wanita dan mendapatkan si dia akan segera tercapai.

Menarik Perhatian Wanita Dengan Mengandalkan Kepribadian

Berikut enam hal yang harus Anda punya agar dapat membuat wanita cantik terpikat dengan Anda yang berberwajah pas-pasan.

1.  Berwajah Pas-pasan Tapi Punya Daya Pikat Diri

Daya pikat diri bisa dimiliki siapa pun, termasuk pria berwajah pas-pasan. Daya pikat dapat muncul dari ucapan atau perilaku. Karena daya pikat dapat digali dan bersumber dari kejernihan hati dan pola pikir yang baik.

Maka bekal utama untuk mempunyai daya pikat adalah, perbaikilah cara berfikir, bahasa hati, bahasa lidah dan tingkah laku Anda. Dengan daya pikat yang Anda punya Anda dapat memancarkan aura ketampanan yang tidak dimiliki orang lain.

2. Berwajah Pas-pasan Tapi Pengertian

Jiwa pengertian bisa membuat wanita terpikat. Tipe pria seperti ini mampu memahami apa yang dirasakan dan dibutuhkan wanita. Dirinya mampu merasakan seperti halnya yang wanita rasakan. Karenanya pria seperti ini mampu membuat wanita respek dan kagum.

Pria berwajah pas-pasan menyadari kalau dirinya mempunyai kekurangan. Dirinnya sadar tidak sesempurna pria tampan. Kesadaran inilah yang mendorong dirinya untuk bertindak lebih baik kepada wanita, termasuk dengan memberikan pengertian.

3. Berwajah Pas-pasan Tapi Bisa Memberi Kenyamanan

Kesadaran pria berwajah pas-pasan akan ketidaksempurnaan rupa jika dibanding pria tampan menjadikan ia mencari cara lain untuk bisa membuat dirinya menarik, salahsatunya dengan memberi kenyamanan. Dia sadar bahwa kenyamanan menjadi hal utama yang dicari wanita dari pria.

Salah satu cara membuat wanita nyaman adalah dengan mengindahkan ucapan dan perilakunya. Dengan mengindahkan ucapan dan perilaku, pria mampu membuat wanita tertarik. Jika demikian, maka saat berkomunikasi, wanita akan merasa betah dan nyaman. Dari sinilah wanita bisa terpikat dengan pria berwajah pas-pasan.

4. Berwajah Pas-pasan Tapi Punya Semangat Hidup Tinggi

Meskipun pas-pasan, namun jika punya semangat hidup tinggi, maka akan tetap bisa memikat wanita. Wanita cenderung lebih memilih pria yang mempunyai semangat hidup tinggi. Alasannya agar hidupnya di masa depan dapat lebih baik.

Untuk itu, meskipun berwajah pas-pasan, pria dengan semangat hidup tinggi punya kesempatan lebih besar untuk dipilih wanita. Dari semangat hidup akan muncul, gairah kerja, merawat dan memperhatikan pasangan serta keluarga yang dipimpinya. Wanita mana yang tidak senang ?

5. Berwajah Pas-pasan Tapi Cerdas

Ketika Anda berwajah pas-pasan, maka berlatihlah berfikir cerdas. Kecerdasan menjadi salah satu faktor kenapa wanita memilih pria untuk dijadikan pacar atau suami. Kecerdasan bahkan mampu mengalahkan faktor wajah.

Banyak wanita memilih pria berwajah pas-pasan namun memiliki kecerdasan yang cukup. Banyak wanita yang tidak mementingkan ketampanan wajah yang suatu saat bisa berubah.

Wanita biasanya lebih memilih masa depan yang lebih cerah, salah satunya dengan memilih pria cerdas. Dengan kecerdasan pria, wanita punya kesempatan untuk hidup lebih baik. Karena dengan otak cerdas, segala sesuatu akan dijalani dengan penuh pertimbangan dan pemikiran matang.

Itulah lima tips untuk pria berwajah pas-pasan yang dapat membuat wanita terpikat dengan Anda. Lima hal tersebut juga mampu membuat wanita kagum dan respek.

Bagi Anda yang berwajah pas-pasan tidak perlu cemas. Anda tidak perlu iri dengan pria berwajah tampan. Anda masih punya kesempatan untuk bisa memikat wanita dengan cara berbeda.

Artikel Terkait :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here