Portrait of a young couple relaxing on a sun bed and kissing, outdoors.; Shutterstock ID 104851082; PO: aol; Job: production; Client: drone

Cara Mendapatkan Mr.P Perkasa – Tuju dari sepuluh wanita mengaku tidak puas dalam kehidupan seksualnya.Dalam salah satu interview majalah pria Indonesia, ketidak puasan mereka bukan karena ukuran penis yang kurang, namun lebih karena ketidak perkasaan pasangan. Sehingga ukuran penis yan maksimal sekalipun tidak akan memenuhi hasrat wanita itu hingga mencapai orgasme.

Bagaimana tidak kecewa, ketika sebelumnya wanita tak ada hasrat, kemudian dicumbu hingga terbakar gairahnya. Namun ketika mulai terstimulasi, pria malah justru cepat berdegup jantungnya, rasa nikmat itu datang dan semakin bertambah, dan di luar kontrol, pria telah ejakulasi.

Ereksi yang didapatkan “lembek” dan hanya tahan sebentar. Istri yang baru saja terstimulasi tidak sempat mendapatkan orgasme. Setelah suami melihat lihat jam, ternyata  belum mencapai 15 menit. Istri yang cantik itu terlihat kecewa. Kekecewaan wanita di atas ranjang secara psikologis akan mempengaruhi sikapnya di luar ranjang.

Cara Agar Mr.P Perkasa

Agar Anda menjadi pria perkasa di ranjang, hingga istri Anda terpuaskan dan akhirnya akan semakin sayang kepada Anda, berikut adalah tips untuk mendapatkan Mr.P yang keras dan gagah perkasa.

1. Menjaga Pola Tidur

Pola tidur yang tidak teratur akan banyak mengundang berbagai masalah kesehetan. Daiantara masalah kesehatan yang penting yang bisa diakibatkan pola tidur tidak teratur adalah lemah ereksi hingga disfungsi ereksi. Apabila seorang pria mempunyai masalah dengan ereksi, bisa jadi penyebabnya adalah pola tidur yang kurang teratur, sering kali begadang dan siklus tidurnya tidak tetap akan membuat tubuh jadi mudah lelah dan libido seks pria juka akan menurun.

Dapatkan pola tidur yang berkualitas untuk menunjang kekuatan Anda dan menjadikan Mr.P perkasa. Tidur bagaikan penetral tubuh anda dari rasa kecapean atas aktifitas Anda. Dengan megdapatkan tidur yang berkualitas, dengan menjaga pola tidur teratur berarti Anda telah melakukan satu langkah menjaga kesehatan. Jagalah pola tidur anda supaya libido anda tetap terjaga dan Mr P anda juga tetap kuat keras dan gagah perkasa.

2. Memperhatikan Berat Badan

Indeks Massa Tubuh (IMT) yang ideal dan berat badan yang proporsional penting dimiliki setiap pria yang ingin tampil perkasa di hadapan istrinya saat bercinta. Pasalnya pria dengan berat badan berlebihan atau obesitas punya kadar testosteron yang lebih rendah, sementara testosteron punya peran penting dalam aktivitas seksual.

Perbaiki pola makan dan buatlah jadwal untuk melakukan olahraga agar memiliki berat badan yang lebih ideal. Seperti yang telah disampaikan oleh seorang urolog dari Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD, bahwa pada waktu seorang pria mengeluh akan masalah ereksi Mr P , maka hal pertama yang sebaiknya diubah adalah bagaimana dietnya.

Jadi menjaga berat badan agar ideal, terhindar dari obesitas dan kadar hormon testosteron tetap seimbang sehingga tidak terjadi masalah saat ereksi pada Penis adalah suatu keharusan untuk mendapatkan Mr.P perkasa.

3. Aktif Menggerakkan Fisik

Rutin melakukan aktivitas fisik tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan atau untuk mengatasi obesitas. Disamping itu, aktif bergerak juga akan membantu pria mampu memperbaiki citra diri dan kepercayaan dirinya.

Manfaat lainnya adalah apabila rutin melakukan aktivitas fisik adalah kondisi tubuh jadi lebih bugar dan mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, dan hal ini dapat membantu mwmbuat Mr.P perkasa, mendongkrak libido dan performa bercinta anda. Tapi ingat jangan lerlalu berlebihan dan kecapean karena itu juga tidak bagus untuk kesehatan badan kita. Karena sesuatu yang berlebihan akan berakibat tida baik meskipun pada dasarnya aktifitas itu baik.

4. Selektif Mengkonsumsi Makanan

Jika inginkan Mr.P perkasa dengan kekuatan tinggi menjamah istri, perhatikan jenis menu makan sehari-hari yang anda konsumsi. Kalau ingin punyai Mr P yang lebih baik. Sebisa mungkin memilih menu makanan yang rendah kadar kolesterolnya, karena dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria. Selain itu, hindarilah makanan atau minuman yang kandungan gulanya tinggi. Pada pria yang punya diabetes hal ini akan mempengaruhi fungsi saraf yang ada pada Penis.

Mengkonsumsi buah-buahan seperti alpukat atau semangka juga bisa jadi alternatif. Sejak dulu, buah alpukat sering dimanfaatkan sebagai makanan afrodisiak atau makanan yang mampu meningkatkan hasrat bercinta. Buah alpukat mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yaitu Folic Acid, Vitamin B6, Kalium, dan Asam lemak omega3.

Vitamin B6 mempunyai peran sebagai pemicu hormon pria, sedangkan studi dari Texas A&M University menyebutkan kalau buah semangka mangandung salah satu jenis asam amino yang namanya situlin. Zat ini terbukti mampu meningkatkan aliran darah ke penis sehingga pria jadi mudah terangsang dan ereksi.

5. Menggunakan Herbal Penunjang

Jika semua cara di atas sudah Anda lakukan, saatnya Anda menggunakan herbal untuk mendapatkan Mr.P perkasa. Kenapa harus herbal ? selain terbukti aman, Anda juga akan menuai banyak manfaat yang terkandung di dalamnya. Seperti herbal Magic Oil ini. Dengan kemasannya yang menarik, cara pemakaian yang mudah, Anda juga dapat menemukan berbagai manfaat besar setelah Mr.P Anda tegak menantang istri Anda yang mulai terangsang.

Untuk info lebih lanjut, KLIK DI DINI

Jangan Lewatkan :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here