Tips Cinta Harmonis Saat LDR

0
202

Tips Cinta Harmonis Saat LDR – (LDR) Long distance relationship adalah hubungan cinta yang dijalani wanita dan pria dengan jarak yang berjauhan. Terpisah oleh jauhnya tempat yang membuat tidak bisa saling bertemu menjadikan hubungan asmara sangat rentan.

Banyak orang yang tidak bisa mempertahankan hubungan cinta Karena kendala jarak yang terlalu jauh. Timbulnya rasa curiga, ketidakpercayaan pada pasangan, dan hal negatif lain yang menjadikan hubungan menjadi hancur.

Apakah anda termasuk orang yang sedang berada pada fase LDR? Atau anda sedang mencari solusi untuk hubungan LDR? Anda sangat beruntung, Karena pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips untuk anda yang sedang menjalani hubungan asmara jarak jauh dengan pasangan.

Sebelum kita jauh membahas tips untuk cinta jarak jauh, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Dalam hubugan cinta jarak jauh, penyebab utama runtuhnya hubungan cinta tersebut adalah Karena factor kepercayaan dan komunikasi.

Kurangnya rasa kepercayaan pada pasangan akan menimbulkan kecurigaan yang berakibat buruk pada hubungan cinta. Jarak yang tidak memungkinkan untuk bertemu pun menjadi penyebab komunikasi terhambat.

Jika pada posisi tersebut kedua pasangan tidak mencari solusi untuk mengakali jarak yang jauh, maka akan terjadi perpisahan diantara kedua pasangan. Lalu bagaimana supaya hubungan LDR tetap bisa langgeng dan harmonis? Berikut beberapa tips agar hubungan cinta LDR tetap harmonis.

Komunikasi Yang Baik

Kunci pertama adalah komunikasi. Anda harus bisa menjaga komunikasi dengan pasangan agar tetap terjaga. Karena jarak yang jauh, anda harus bisa membangun suasana yang emosional saat berkomunikasi dengan pasangan anda.

Banyak media yang bisa anda manfaatkan, bisa lewat medsos untuk menambah kepercayaan, mengirimkan sms atau chat dan menceritakan tentang hal kecil yang anda alami, atau mengirim gambar yang menggambarkan situasi anda.

Jangan sampai anda meremehkan hal seperti itu, justru hal sederhana seperti inilah yang nantinya akan membangun rasa kepercayaan antara pasangan meskipun harus berpisah jarak bermil-mil jauhnya.

Mengatasi Kebosanan

Masalah yang sering menjadi penyebab runtuhnya hubungan asmara jarak jauh adalah rasa kebosanan. Kebosanan muncul Karena hubungan yang dijalani seperti itu-itu saja, jarang bertemu, jarang jalan bareng, dan hanya berkomunikasi jarak jauh.

Anda harus pintar-pintar dalam mengatasi rasa bosan dalam hubungan asmara. Memang jenuh dan bosan adalah hal yang wajar yang dialami setiap pasangan, namun jika tidak diatasi dengan benar maka akan menjadi pemicu perpisahan.

Luangkan Waktu Untuk Bertemu Pasangan

Meskipun jarak yang memisahkan dengan pasangan sangat jauh, anda harus bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengannya. Buatlah jadwal untuk bertemu, entah sebulan sekali atau dua minggu sekali yang penting anda memiliki rencana untuk bertemu dengan pasangan anda.

Hal ini akan menambah rasa percaya diantara kalian berdua, Karena ini menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab anda pada pasangan. Pasangan anda pun akan merasa disayangi ketika anda meluangkan waktu untuknya meskipun jarak jauh yang harus anda tempuh.

Jalani Dengan Saling Mendukung

Hubungan cinta jarak jauh dialami karena banyak faktor, salah satunya keinginan salah satu individu dalam menggapai mimpi, misalnya kuliah di luar negeri, atau kerja di perusahaan yang jauh, atau menjadi seorang traveler.

Memberikan dukungan dan memberikan kata motivasi setiap harinya adalah cara terbaik yang bisa anda lakukan pada pasangan anda. Dari pada anda kalah dengan keegoisan diri yang selalu ingin didekat pasangan anda, lebih baik anda melihat hal positif dari dirinya.

Gunakan Ajian Pengasihan Lebur Sukma

Jika anda ingin lebih mudah dalam mengatasi hubungan cinta LDR, anda bisa menggunakan ajian pengasihan lebur sukma sebagai solusi permasalahan asmara anda.

Ajian pengasihan lebur sukma mempunyai manfaat untuk mempererat hubungan cinta, membuat pasangan semakin cinta, membuat pasangan selalu rindu saat tidak Bersama anda, dan banyak manfaat lainnya.

Ajian Pengasihan Lebur Sukma merupakan ilmu legendaris yang telah disesuaikan dan disempurnakan oleh pakar aura dan percintaan yang sudah tersohor ke seluruh penjuru negeri, Devi Aura.

Disempurnakan karena Ajian Pengasihan Lebur Sukma pada zaman dahulu memerlukan ritual atau tirakat yang berat bagi pelakunya. Namun, sekarang Anda bisa menggunakan Ajian Pengasihan Lebur Sukma dengan lebih praktis karena ritual dan tirakat sudah dibantu oleh Devi Aura. Selengkapnya silahkan klik disini.

 

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here