Tips Ciptakan Surga Di Malam Pertama – Bukan rahasia lagi pernikahan adalah hal yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Semuanya ingin berjalan dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan. Apalagi malam pertama yang diimpikan sebagai surga dunia itu, sering kali membuat pasangan tidak sabar untuk segera menikmati malam-malam itu.

Namun dalam kenyataannya, malam pertama tak selamanya indah sebagaimana dikhayalkan para lajang. Ternyata banyak hal yang harus dimengerti, dipersiapkan dan diperhatikan untuk bisa ciptakan syurga di malam pertama.

Pasalnya, momen malam pertama selalu saja membuat gugup setiap pasangan baik laki-laki maupun perempuan yang baru pertama kali melakukannya. Muncul keraguan dan beragam pertanyaan yang terus berdengung seperti lebah. Rasa was-was terutama dirasakan oleh pasangan baru yang belum pernah berhubungan intim sebelumnya.

Tidak hanya itu, hayalan hayalan dan keinginan untuk memuaskan satu sama lain, hingga bergaya layaknya bintang porno justru kerap kali merusak keindahan malam pertama. Sehingga syurga dunia yang diimpikan dengan pasangan harus berujung dengan kekecewaan karena kenikmatan yang diperoleh jauh dari yang diharapkan.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa saat malam pertama, seks bisa juga tidak terjadi. Ini tergantung kesepakan dan kondisi suami istri. Penting untuk saling memahami satu sama lain mengenai kapan akan melaksanakan hubungan seks untuk pertama kali. Dan ini tak harus malam setelah resepsi.

Ciptakan Surga Di Malam Pertama, Kenapa Tidak ?

Untuk itu, kali ini akan dibahas tips malam pertama agar bisa sukses menggapai indahnya syurga dunia itu. Setidaknya ada enam langkah yang harus ditempuh pasangan agar bisa ciptakan surga di malam pertama

1. Persiapkan Tempat Super Privat

Malam pernikahan adalam momen mendebarkan, sangat ditunggu para pengantin baru. Rasanya seakan seluruh kota ingin diungsikan ke bulan. Biar bisa bebas merasakan indahnya malam pengantin. Sehingga, sebelum menikah, kalau sudah mampu penting untuk menyiapkan rumah/apartemen walaupun masih ngontrak. Jadi setelah menikah bisa langsung ditempati pengantin baru.

Jika memungkinkan, bisa jadi memilih hotel dengan fasilitas lengkap bisa lebih membuat nyaman untuk melakukan berbagai adegan‌ hot bersama pasangan. Jika tidak memungkinkan, setidaknya menyewa penginapan dengan harga terjangkau.

2. Membersihkan Badan

Sehabis melangsungkan pernikahan, pastinya kelelahan mengusai seluruh badan dan fikiran. Walaupun kelihatannya hanya duduk manis di panggung sebagai raja-ratu sehari, tetap saja melelahkan. Apalagi dengan sesi-sesi foto penuh gaya yang tanpa terasa menguras tenaga. Malamnya baru terasa lelahnya. Belum lagi badan keringatan dan muka lecek saking capeknya.

Biar segar, sebaiknya mandi dulu yang bersih. Jangan lupa gosok gigi biar aroma rendangnya tidak mengganggu sesi bercinta.

3. Buatlah Pasangan Merasa Nyaman

Kalau Anda berdua sudah sama-sama nyaman dan terbuka, bisa langsung dimulai adegan intim. Tapi umunya masayarakat timur kebanyakan malu-malu kucing. Kalau kebetulan mendapatkan istri model masih malu-malu, maka Anda perlu berinisiatif agar pasanganآ tidak canggung.

Caranya? Lakukan komunikasi romantis. Contohnya, tunjukkan rasa sayang melalui sentuhan, kecupan dan belaian. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa anggota tubuh istri misalnya bibir, rambut, leher, kaki, atau bagian lain lalu pujilah bagian tersebut.

Pujian ini penting agar ia merasa bahwa suaminya menyukai fisiknya. Karena apa? Wanita sering takut kalau-kalau pasangannya kecewa dengan tubuhnya, entah itu khawatir selulit, kulit tak mulus, payudara kecil, bekas luka, hinga seabreg kekhawatiran lain. Walaupun suami sendiri kadang juga tidak pede, tapi cobalah untuk percaya diri dan bantu istri untuk mendapatkan kepercayaan dirinya.

4. Peregangan Otot Bagi Perempuan

Berhubung saat selaput dara robek akan ada rasa sakit dan mungkin sedikit pendarahan. Sebaiknya bagi para istri, agar dapat ciptakan surga di malam lakukan peregangan otot sebelum sesi ranjang di mulai.

5. Jangan Terburu Buru

Tips kunci bagi pasangan pengantin baru untuk ciptakan surga di malam pertama adalah melakukannya secara perlahan. Itu berarti diperlukan sesi pemanasan lebih lama. Mulailah dengan pelukan misalnya, kemudian ciuman secara lembut. Belaian dan rabaan sebaiknya dimulai sejak keduanya masih memakai baju sehingga waktu pemanasan menjadi lebih lama.

Penting diketahui para lelaki bahwa wanita pada umumnya akan merasakan sakit dan kadang pendarahan karena MissV bakal robek. Jadilah suami penuh pengertian dan tidak egois dengan terburu nafsu memasukkan Mr. P. Sekali lagi, lakukan secara perlahan.

Jangan pernah memaksa memasukkan Mr.P jika pasangan belum terangsang dan bergairah. Tips termudahnya, istri yang terangsang mengeluarkan cairan pelumas dari MissV-nya. Cairan inilah yang dibutuhkan dalam hubungan intim sebagai pelumas sehingga memudahkan Mr.P masuk vagina. Meski tetap akan sakit, tapi jika istri sudah terangsang, selain lebih mudah “menjebol gawang” istri lebih bisa menahan rasa sakit tersebut karena dibarengi rasa nikmat.

6. Sebisa Mungkin Tahan Lama Di Ranjang

Kuat dan tahan lama di ranjang adalah hal tersulit di dapatkan pria untuk ciptakan surga di malam pertama. Tidak jarang pasangan yang baru menikah hanya dapat beberap menit saja sebelum ejakulasi, dan yang lebih parah adalah ejakulasi sebelum penetrasi.

Namun jangan khawatir, selain sebelumnya sudah rajin berolah raga dan mengkosumi makanan yang bergizi, Anda dapat mencoba PAKET MALAM PERTAMA. Formula khusus yang berisi dua obat kuat herbal ini sangat efektif membantu Anda memperoleh kepuasan dan kebahagiaan pasangan pengantin baru.

Juga Untuk Pasangan Lama Yang Inginkan Sensasi Pengantin Baru

Paket Obat Kuat Malam Pertama tidak hanya dikhususkan bagi Anda pasangan suami istri yang baru menikah. Namun juga dapat dipakai oleh Anda yang sudah menikah, bahkan pasangan yang sudah lama menikah namun ingin mencapai indahnya sensasi bercinta seperti malam pertama. Puaskan pasangan Anda hingga minta jatah lagi dan lagi.

Apa yang Anda dapatkan dalam paket MALAM PERTAMA.

Dengan membeli satu paket Malam Pertama Setiap pembelian Paket Obat Kuat Malam Pertama Anda akan mendapatkan produk yang berisi:

Satu Botol obat kuat kapsul Lhiformen

Obat Kuat Lhiformen adalah obat kuat pria dewasa yang telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI 0117 3000 1609 05 yang berkasiat agar ereksi lebih keras, meningkatkan libido dan menjaga stamina. Lhiformen adalah obat kuat BPOM pertama kali di Indonesa dengan jaminan keberhasilan. Anda bisa mengklaim uang kembali jika tidak berhasil.

Satu Botol Obat Kuat Semprot Durevel

Pemakaian obat ini adalah dengan cukup menyemprotkannya pada bagian-bagian yang paling sensitif pada penis, yaitu bagian kepala, leher serta bagian bawah penis. Anda cukup menyemprotkan 3 kali dan tunggu 45 menit. Stelah itu Anda akan merasakan bagian-bagian penis yang sensitif menjadi kebas, atau tahan terhadap rangsanagn seksual. Durevel adalah solusi terbaik untuk menjadkan durasi penetrasi lebih lama dan tangguh, mampu melakukan manuver possi seks apapun yang Anda inginkan.

Malam pertama Memang Surga Dunia

Jangan sampai malam bersejarah itu terlewatkan dengan kekecewaan. Pastikan Anda dan psangan Anda berhasil Ciptakan Surga Di Malam Pertama dan mereguk manisnya madunya cinta. Berikut malam-malam percintaan selanjutnya semoga selalu dahsyat seindah malam pertama sehingga Anda dan pasangan Anda selalu dipenuhi cinta dan keharmonisan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Jika Anda dan pasangan menemui masalah-masalah seksual temukan jawaban-jawabannya dengan KLIk di SINI !!!

Jangan Lewatkan

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here