Tips Menikmati Hubungan Seks Bagi Penderita Diabetes – Diabetes merupakan suatu penyakit dimana tubuh tidak mampu memproduksi hormon untuk mengatur gula darah ( insulin ) ataupun ketika tubuh   kurang memproduksi insulin. Sehingga tubuh tidak mampu mengontrol gula didalam darah dan mengakibatkan gula darah meningkat saat dilakukan pemeriksaan.

Pandangan masyarakat pada sasat ini mengatakan bahwa seorang yang mempunyai riwayat diabetes akan sulit untuk melakukan aktivitas seksual. Dalam hal ini pria dianggap banyak mendapat permasalahan dari penyakit diabetes.

Hubungan seks memang menjadi permasalahan  yang muncul ketika seorang menderita diabetes. Fakta akan aktifitas seks yang menguras banyak tenaga ternyata adalah penyebabnya. Setelah melakukan hubungan intim, dikhawatirkan penderita akan mengalami penurunan kadar gula dalam darah secara drastis.

Seks Bagi Penderita Diabetes Tetap Lancar Dengan Cara-cara Ini

Meski begitu, bukan berarti penderita diabetes tidak boleh melakukan hubungan seksual. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar hubungan intim tetap menyenangkan bagi penderita diabets :

Kontrol Gula Darah Anda

Kontrol gula darah Anda, sehingga dapat membantu untuk melindungi pembuluh darah dan kerusakan saraf. Caranya adalah dengan menjaga pola makan dan asupan buah serta sayur yang cukup seperti Graefruit, kiwi da stroberi dan diimbangi dengan olah raga. Cara ini akan mencegah tubuh memproduksi insulin lebih banyak. Selain itu juga akan mengurangi terbentuknya lemak ekstra pada pankreas yang akan menghambat produksi insulin.

Konsumsi Buah Atau Jus Sayuran Sebelum Berhubugan Intim

Tujuannya adalah untuk menjaga kadar gula dalam darah setelah berhubungan badan tetap baik. agar penderita diabetes tidak kekurangan jumlah insulin yang terlalu signifikan setelah berhubungan intim.

Berkonsultasi Kepada Terapis Seks Atau Dokter Yang Memahami Kondisi Anda dan Pasangan Anda

Salah satu kendala yang sering dialami oleh penderita diabetes adalah ejakulasi dini. Bicarakan dengan dokter ataupun terapis tentang masalah yang anda milliki. Bisa jadi Obat yang anda konsumsi mengandung efek samping disfungsi ereksi. Biasanya dokter akan memberikan obat dengan mengandung sildenafi, tadalafi atau lainnya. Hal ini juga akan berdampak efek samping karena bahan tersebut mengandung bahan alami.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan produk dari bahan yang alami yang tidak mengandung bahan kimia dan efek samping bahkan lebih berkhasiat dan aman dikonsumsi untuk membantu hubungan seks bagi penderita diabetes.

X-Cure, obat kuat herbal untuk membantu hubungan seks bagi penderita diabetes, berkhasiat untuk menambah kejantanan pria. Kapsul herbal bekerja secara sistematis untuk mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Herbal ini sudah diracik khusus dengan 100% bahan alami dan tidak meninggalkan efek samping, serta terdaftar di Depkes RI, sebagai obat herbal yang legal dan terjamin khasiatnya . Untuk bisa mendapatkan X-Cure, hubungi 0898-7118-101, atau KLIK DI SINI atau PESAN SEKARANG JUGA

Jangan Lewatkan:

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here