Tips Menjadi Pria Subur – Banyak orang mengira bahwa masalah kemandulan adalah masalah wanita yang tidak subur dan tidak bisa menghasilkan keturunan. Padahal tidak demikian. Pada realitanya tidak sedikit kaum pria yang menjadi dasar permasalahan pasutri karena tidak mampu membuahi sel telur pada wanita saat berhubungan badan.

Ketidakmampuan suami ini karena sperma yang dihasilkan kurang sehat. Maka dari itu menjaga kesehatan reproduksi agar senantiasa subur adalah bagian dari tugas pria sebagai suami.

Yang harus disadari dan difahami adalah bahwasannya gaya hidup sehari hari yang dilakukan bisa menjadi faktor utama ketidaksuburan sperma hingga menyebabkan sulit untuk menjadi pria subur dan mendapatkan keturunan. Maka penting sekali bagi pria untuk menjaga kesehatan dan kualitas sperma dengan meninggalkan kebiasan-kebiasaan buruk serta meningkatkan perawatan diri dengan baik.

Pria Subur Adalah Pria Yang Sehat

Untuk menjadi pria subur dengan kualitas sperma yang baik Anda harus menjalani pola hidup sehat. Berikut ada cara-tips yang baik untuk Anda lakukan:

1. Hindari Rokok dan Minuman Beralkohol

Sperma yang sehat akan membuka peluang lebih besar untuk memperoleh kehamilan. Namun taukah Anda jika alkohol dan rokok mampu menurunkan kualitas & kesuburan sperma, bahkan dapat menjadikan seseorang mempuyai masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

2. Menjaga Berat Badan

Obesitas atau berat badan yang berlebihan juga dapat menjadikan seseorang sulit untuk mendapatkan keturunan. Cobalah sesekali memeriksakan kesehatan ke dokter atau bisa juga hitung dengan kalkulator indeks massa tubuh.

3. Usahakan Agar Suhu Testis Tetap Sejuk

Suhu normal pada testis  adalah -1 sampai 2 derajat lebih rendah dari suhu keseluruhan tubuh, atau pada suhu 34,5 derajat celcius. Berikut ini adalah langkah yang dapat Anda lakukan agar suhu testis tetap terjaga :

  • Batasi mandi dengan air hangat / jangan terlalu lama berendam di air hangat.
  • Jika pekerjaan Anda membutuhkan waktu yang lama untuk diam, cobalah sejenak untuk berdiri atau berjalan sejenak.
  • Jika bekerja di kondisi suhu yang panas berteduh sejenak untuk berteduh ke tempat sejuk.
  • Gunakanlah pakaian dalam yang longgar (tidak terlalu ketat)

Lakukanlah dengan rutin agar produksi sperma lebih baik dan berkualitas. Sebisa mungkin hindarilah paparan zat radioaktif karena dapat mengurangi tingkat kesuburan sperma.

4. Menjaga Pola Makan Yang Sehat & Berolahraga

Dari konsumsi makanan yang sehat dan pola makan yang baik dapat menyuburkan sperma pria. Begitupun dengan olahraga. Lakukanlah olahraga secukupnya sesuai porsi dan tidak berlabihan. Selain dari itu, cukupkanlah protein, sayur serta daging dan lemak dalam daftar asupan makanan Anda.

5. Bercinta Dengan Teratur

Bisa dikatakan penis yang sehat adalah penis yang mampu ereksi secara teratur. Ketika ereksi, oksigen dalam darah memenuhi penis dan membuat penis tegang, ketika kita tidur dan terjadi ereksi itu merupakan hal normal dan terprogram oleh otak.

Dalam beberapa penelitian ditemukan jika penis tidak dapat mengalami ereksi secara teratur bisa beresiko menjadi tidak elastis dan mudah lemas. Maka buatlah ereksi tegang secara teratur dengan menjadwalkan acara bercinta dengan pasangan.

6. Pastikan Anda Sudah Dikhitan

Kulup pada penis dapat menjadi sarang bakteri dan kuman untuk berkembang biak, kurang lebih terdapat ada 42 jenis bakteri yang terdapat pada kulup penis. Khitan sangat penting karena banyak manfaat yang di dapat antara lain :

  • Mempersedikit bakteri yang terdapat pada penis, kulup / kulit yang terdapat pada penis yang belum di khitan akan mampu menampung banyak bakteri.
  • Dari berbagai penelitian Khitan juga dapat menurunkan risiko terkena HIV. WHO merekomendasikan Khitan Sebagai upaya pencegahan HIV Aids. Pria yang di khitan 60% lebih rendah terkena HIV daripada yang tidak di khitan. Penyebab mudahnya penularan HIV adalah bakteri yang terdapat pada kulup penis yang dapat menurunya sistem kekebalan dalam tubuh muntuk melawan infeksi HIV. Pria yang disunat lebih tidak berisiko menularkan penyakit menular seksual kepada pasangannya.
  • Khitan juga berperan  dalam mencegah kanker penis, HIV, dan beberapa penyakit menular seksual lainnya hingga infeksi saluran kencing. Dengan tips sederhana diatas memungkinkan anda untuk menjaga kesehatan reproduksi pria dan menjadi pria subur agar mudah mendapatkan keturunan.
7. Mengkonsumsi Obat Herbal

Jika berbagai usaha di atas telah Anda lakukan. Namun sperma yang Anda hasilkan belum subur dan belum bisa membuahi sel telur istri tercinta. Inilah saatnya Anda mengkonsumsi herbal penyubur pria.

Direkomendasikan untuk Anda herbal-herbal yang membantu menambah dan memperbaiki kualitas sperma Anda. Selain itu herbal-herbal berikut juga menawarkan kekuatan kejantanan Anda sehingga istri semakin terpuaskan dengan gairah Anda. Silahkan di-KLIK gambarnya untuk info lebih jelas.

LHIFORMEN

Obat Kuat Herbal Kesuburan Pria

SEMEN BOOSTER

Obat Kuat Herbal Pengental Sperma

SEMEN COUNT

Obat Kuat Herbal Penambah Sperma

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here