Berciuman adalah satu dari berbagai kegiatan pasangan khususnya suami istri yang bisa menambah kemesaraan diantara mereka berdua. Kesuksesan berciuman akan membuat hubungan mereka semakin erat dan menambah rasa cinta.

Sebagaimana bercinta, ciuman adalah kegiatan saling memberikan kenikmatan, mencurahkan kasih sayang, dan mengekspresikan perasaan diantara pasangan. Berbagai macam ciuman dapat disesuaikan moment dan perasaan masing-masing yang ingin dicurahkan pasangan.

Misalnya, salam perpisahan, melepas kangen, melipur duka, hingga mengontrol nafsu yang sedang membuncah diantara keduanya. Ciuman juga merupakan bentuk foreplay yang baik dilakukan untuk memberikan sensasi yang lebih sebelum melakukan hubungan seksual.

Tahapan Ciuman Agar Semakin Hot

Kali ini cara-tips.com akan mencoba berbagi bagaimana cara berciuman agar semakin hangat, menyenangkan, hingga Anda berdua semakin melayang.

1. Nikmati dulu indah bola matanya

Langkah awal yang musti dilakukan agar ciuman makin hot adalah memulainya dengan melihat secara dalam ke mata pasangan saat Anda berdua duduk berdekatan. Sembari Anda menikmatinya, percayalah hal ini akan menjadi pesan yang tepat bahwa Anda ingin mendapatkannya lebih dekat.

2. Lemparkan senyuman nakal

Selanjutnya, berikan sedikit senyum kecil padanya dan lihatlah bagaimana dia akan memberikan balasan senyuman terhadap Anda. Jika sudah demikian berarti pesan Anda telah diterima.

3. Secara lembut sentuh wajahnya

Ketika maksud Anda telah dimengerti, saatnya bergerak. Sentuh lembut wajahnya dengan tangan Anda. Hal ini akan meningkatkan rasa keintiman antara Anda berdua. Anda dapat menyapu sejenak pipinya secara lembut atau membelai rambutnya perlahan. Jangan sampai tergesa dan terlihat penuh nafsu. Santai saja, maka Anda akan terlihat lebih sensual dan sayang kepada pasangan.

4. Daratkan bibir Anda, santai saja

Pastikan bibir Anda terasa santai dan tidak menekannya saat dua bibir Anda merapat bersama.

5. Kalau perlu lembapkan bibir Anda

Bubuhkan lip balm pada bibir sehingga saat kedua bibir bertemu dan menyapa pasangan, keduanya akan terasa lembut dan lentur. Untuk pria, sebaiknya hindari untuk menjilati bibir serta melakukan kecerobohan dalam ciuman.

6. Tutup mata Anda

Tutuplah mata Anda karena Anda akan melakukan kontak bersama. Beberapa orang merasa canggung jika mata pasangan mereka yang terbuka. Selain itu, pengalaman ciuman akan lebih bergairah dan sensasional ketika Anda menutup mata.

7. Miringkan kepala

Memiringkan kepala ke sudut kanan akan membantu garis bibir Anda bekerja efektif dan Anda pun tak kehilangan kesempatan sensual sedikitpun.

8. Lakukan dengan sempurna

Inilah saat waktu yang tepat. Sentuhlah lembut bibir pasangan untuk mendapatkan ciuman yang sempurna. Pastikan untuk tidak menarik diri terlalu cepat dan menikmati waktu yang terlewati. Sebaiknya, saat melakukan ciuman ini, tariklah diri dengan melihat melihat mata pasangan dan mengikutinya dengan senyum, pelukan atau bisikan. Ingat, ciuman yang sempurna adalah ketika dia mendapatkan akhir yang sempurna dari ciuman tersebut.

Yang Harus Dihindari Agar Tidak Merusak Kehangatan

Asyik bukan ??? Iya,. Namun perlu diingat, dalam berciuman pun juga perlu diperhatikan hal-hal yang tidak perlu terjadi agar tidak merusak suasana hangat yang Anda ciptakan bersama. Apa saja?? berikut bisa diperhatikan.

Jangan buka bibir terlalu lebar

Jangan membuka bibir terlalu lebar karena khawatir pasangan merasa bahwa Anda akan menelannya. Jangan biarkan pula bibir Anda terlalu tertutup karena pasangan akan memiliki persepsi bahwa Anda tidak menikmati sesi ciuman tersebut.

Jangan banyak menggunakan gigi

Menggigit bibir selama berciuman sih keren, tapi hindari menggigit bibir pasangan seperti saat makan malam. Ya, ini gaya ciuman yang tidak disukai suami dari istrinya yang pertama.

Jangan samai keagresifannya

Saat pasangan bergairah dan menambah kecepatan ciuman, maka cobalah untuk lebih santai, biarkan pasangan Anda meneruskan ke agresifannya. Sebaliknya jika pasangan Anda pelan, buat diri anda lebih agresif. Membumbui permainan berciuman dengan mengubah kecepatan selama berciuman sangat menentukan gairah bercinta.

Buang jauh bau mulut yang tak sedap

Jika tidak ingin merusak kehidupan pasangan dengan bau mulut, hindari berciuman dengan bau mulut tak sedap. Jagalah mulut agar tetap segar dengan minat atau permen karet. Kondisikan mulut berada di kondisi terbaik harum wangi dan segar sebelum berciuman.

Jangan terlalu sering menggunakan lidah

Yakin Anda lihai menggunakan lidah saat mencium mesra pasangan Anda? Jika belum atau tidak sama sekali, jangan lakukan itu. Jagalah lidah dan gunakan lidah sesekali saja. Karena sebagian pasangan ada yang tidak menyukai di cium dengan lidah secara terus-terusan.

Jangan kaku

Hindari berciuman yang kaku, karena ini akan membosankan. Cobalah lebih mencair. Mengalir mengikuti pasangan, cepat merespon apa yang pasangan mau.

Jangan hanya mengandalkan mulut

Mulut bukan satu-satunya bagian tubuh yang harus dilibatkan saat berciuman. Gunakan tangan untuk memegang pasangan, menjalankan tangan melalui rambut pasangan, atau tempatkan di bagian belakang leher pasangan, atau memegang pinggang pasangan. Tentunya agar tidak terlihat kaku sekali.

Itulah cara berciuman yang bisa membuat Anda dan pasangan tenggelam dalam kenikmatan. Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan :  Cara Menuai Manfaat dan Menghindari Bahaya Ciuman Bibir

Tahukah Anda jika diabetes bisa mengancam kehidupan seksual Anda?? Anda bisa menjadi tak bertenaga, cepat keluar, dan pastinya bisa jadikan istri uring-uringan karena ‘jatah’nya berkurang?

Namun jangan khawatir. Sekarang telah hadir solusinya. X-Cure, herbal alami khusus mengatasi impotensi akibat diabetes. Anda kembali menjadi pria sejati, bertenaga, dan istri Anda bisa tersenyum kembali. Dan Yang terpenting, dengan minum X-Cure secara teratur, berangsur diabetes Anda akan pergi, dan Anda sehat kembali.

DAPATKAN SEKARANG

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here