Trik Memuaskan Istri –  Orgasme di permainan pertama telah membuat anda cukup berkeringat, bernafas berat, dan merasa baru saja kehilangan sepuluh kilogram badan. Bahkan mungkin Anda merasa siap untuk pingsan seketika. Namun coba lihat istri Anda, sebua tanda mengajak lanjutkan permainan karena dia belum juga dapatkan kepuasan. Apakah Anda menyerah begitu saja dengan menolak dan pamit untuk segera tidur?? Atau mau layani istrimu yang masih menunggu cumbuah dan penetrasi yang Anda lakukan selanjutnya ???

Ya, itu pilihan Anda.

Namun saat-saat seperti itu adalah peluang emas untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang lebih dari pasangan ketika Anda mampu mensukseskan ronde ke dua ini. Ronde ke dua bisa jadi solusi ketika pasangan belum mendapatkan orgasme di putaran pertama. Coba saja, apa yang Anda rasakan ketika pasangan meninggalkan Anda sedangkan Anda belum orgasme?? maka ronde ke dua adalah pilihan yang tepat.

Lalu bagaimana cara mensukseskannya???

Kemampuan dan kreatifitasa setiap pria berbeda dalam menghadapi ronde ke dua. Diantara mereka ada yang bisa dengan mudah melaju ke putaran kedua. Namun tak jarang pria mengalami kesulitan untuk melanjutkan putaran kedua. Tapi dengan trik berikut ini, mudah-mudahan Anda akan lebih baik diposisikan untuk kembali beraksi saat kesempatan itu datang.

1. Sejenak istirahat dan membersihkan diri

Mintalah pasangan Anda untuk bergabung dengan Anda di kamar mandi dan habiskan beberapa saat untuk saling membersihkan dan saling menggosok gosok  sabun badan ke atas dan ke bawah.

Setelah putaran pertama datang dan pergi, persiapkan dirimu untuk yang kedua dengan beristirahat selama beberapa menit pertama. Ya, tidak apa-apa lah untuk bersantai sebentar dan bahkan bisa membantu penampilan Anda.

Salah satu pilihan bagus adalah pergi ke kamar mandi bersama. Betul, saatnya untuk mendinginkan diri dan memulai sesuatu di bagian rumah yang berbeda. Mintalah pasangan Anda untuk bergabung dengan Anda di kamar mandi dan habiskan beberapa saat untuk saling membersihkan dan saling menggosok gosok  sabun badan ke atas dan ke bawah. Karena Selain Bercinta, Pasutri Perlu Mandi Bersama. Ini akan membuat Anda merasakan sensasi kesenangan yang lain dalam tubuh anda.

2. Minta pasangan memberikan rangsangan

Setelah selesai mandi bersama, Anda bisa kembali ke kamar tidur. Jika Anda belum terlalu siap setelah melakukan menggosok badan dengan sabun, cara yang bagus untuk mengembalikan mood Anda (jika dia menyukainya) arahkan pasangan Anda untuk memberi Anda blowjob atau rangsangan yang lain yang paling membuat Anda bisa bangkit dengan cepat.

Dan jika Anda inginkan kekuatan yang lebih mantab dari ronde pertama Anda bisa gunakan KuatPria123. Selain gairah kembali bangkit, kekuatan akan berlipat dan dijamin istri Anda tidak akan kecewa. Obat Kuat KuatPria123 merupakan produk herbal berbentuk kapsul yang berkasiat meningkatkan gairah dan kekuatan seksual Anda.

Obat kuat ini juga berfungsi sebagai “terapeutik” sehingga Kuatpria123 dapat menciptakan rileksasi jaringan di daerah bagian sekitar alat kelamin Anda dan Andapun mampu mencapai ereksi yang kencang, kuat, keras, dan tahan lama.

Selain itu, Obat Kuat KuatPria123 membantu mengoptimalkan peredaran darah seluruh tubuh. Ini memungkinkan Anda untuk merasakan rangsangan seksual bukan hanya didaerah alat vital Anda, tapi seluruh tubuh, sehingga Anda digiring menuju tingkat orgasme yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

Mantab bukan?? Ronde ke dua, selain berpeluang memenuhi hasrat istri juga akan menciptakan kenikmatan luar biasa untuk diri Anda sendiri.

Dapatkan Segera KuatPria123 dengan menghubungi CS kami di no. 0898-7118-101

atau kunjungi :

Komentar

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here